Berita Kabupaten Ende

Frateran Ndao Janji Tampil Optimal di Turnamen Menpora Cup

Pihaknya telah menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk terlibat dalam kompetisi tersebut meskipun harus terkendala

Frateran Ndao Janji Tampil Optimal di Turnamen Menpora Cup
POS KUPANG/ISTIMEWA
Tim PS Frateran Ndao,Ende

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--Guru olahraga SMAK Frateran Ndao sekaligus pelatih PS SMAK Frateran Ndao, Aloysius Rago Spd mengatakan menghadapi turnamen sepakbola U-16 di Maumere pihaknya telah menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk terlibat dalam kompetisi tersebut meskipun harus terkendala oleh masih banyaknya siswa yang liburan sekolah.

Hal tersebut dikatakan, Aloysius Rago Spd kepada Pos Kupang.Com, Rabu (18/7/2018) saat ditanya tentang persiapan SMAK Frateran Ndao dalam menghadapi Turnamen Sepakbola Menpora Cup U-16 di Maumere, Kabupaten Sikka.

Meskipun menghadapi kendala terkait dengan persiapan, Aloysius optimis anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik dalam turnamen tersebut karena menurutnya para pemain yang ada adalah yang terbaik sehingga dianggap layak tampil dalam turnamen Piala Menpora U-16 di Maumere.

Menghadapi turnamen tersebut ujar Aloysius pihaknya telah mempersiapkan para siswa dengan latihan secara intensif di Lapangan BBK, Kota Ende setiap sore.

“Kami punya waktu selama tiga minggu untuk mempersiapkan para pemain guna menghadapi turnamen itu,” kata Aloyius.

Pada turnamen tersebut PS SMAK Frateran Ndao menyertakan 18 pemain dan 4 orang official.

“Para siswa akan memberikan yang terbaik karena soal juara dan tidak itu tergantung situasi di lapangan namun dengan melihat persiapan maupun semangat para pemain kami optimis para siswa bisa memberikan yang terbaik buat nama sekolah dan juga daerah,” kata Aloysius. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved