Berita TTS

BREAKING NEWS: Uang Rp 50 Juta dan Dua Unit Sepeda Motor Habis Dilahap Si Jago Merah

Kebakaran rumah milik KBO Lantas Polres TTS, Ipda I Gede Made Darsana tersebut, juga melahap dua unit sepeda motor dan uang tunaiRp 50 juta

BREAKING NEWS: Uang Rp 50 Juta dan Dua Unit Sepeda Motor Habis Dilahap Si Jago Merah
pos kupang.com, dion kota
tim iden Polres TTS sedang melakukan olah TKP di rumah milik I Made Darsana yang nyaris rata dengan tanah pasca dilahap si jago merah 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – Si jago merah melahap satu unit rumah di asrama Polres TTS, RT 01/RW 02, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota Soe, Rabu (18/7/2018) siang.

Kebakaran yang menghanguskan rumah milik KBO Lantas Polres TTS, Ipda IGM Darsana tersebut, juga melahap dua unit sepeda motor dan uang tunai 50 juta yang berada di dalam rumah.

I Gede Made Darsana yang ditemui pos kupang pasca api dipadamkan terlihat shock. Dirinya nampak masih terus meratapi puing-puing rumahnya yang sudah nyaris rata dengan tanah.

Kepada Pos Kupang,.Com, Darsana mengaku, kaget dan shok dengan kejadian kebakaran yang menimpah kediamannya. Dirinya mengaku, saat kejadian dirinya sedang berada di Polres TTS.

Korban kaget ketika mendapat telepon dari tetangganya, Ketut Kaswila dan memberitahunya jika kediamannya terbakar. Mendapat informasi tersebut, korban langsung bergegas pulang dan mendapati rumahnya sudah nyaris habis dilahap si jago merah.

" tetangga saya telepon katanya rumah saya kebakaran. Dia lihat kepulan asap hitam dan api keluar dari dalam rumah saya. Saat tiba, saya kaget api sudah membesar," ungkap I Made.

Saat kejadian, Istri dan anak korban sedang berada di Kota Kupang, sedangkan korban berada di Polres TTS. Menurut korban, saat kejadian di dalam rumahnya hanya ada seorang pembantu. Namun dirinya mengaku tidak mengetahui nama pembantunya.

" Tadi siang, sebelum kejadian saya sempat pulang rumah untuk makan siang, setelah itu saya kembali ke kantor. Tidak lama berada di kantor (sekitar 5 menit) saya dapat telepon yang memberitahu saya jika rumah saya kebakaran," tuturnya.

Mobil‎ water cannon milik Polres TTS bersama mobil pemadam kebakaran milik Pemkab TTS langsung diterjunkan untuk memadamkan api. Bangunan rumah semi permanen berbahan bebak membuat api cepat membesar. Sekitar pukul 03.30 Wita barulah api bisa dipadam.

Tim Iden Polres TTS yang dipimpin KBO Reskrim Ipda Andre dibantu anggota Iden langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Garis polisi nampak langsung dilingkari di rumah korban yang sudah nyaris rata dengan tanah. Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved