Berita Manggarai Timur

BPBD Matim Beri Perhatian Ini Pada Keluarga Yusril dan Isak

BPBD Manggarai Timur akan memberikan perhatian kepada keluarga Yusril Isak Mahendra dan Marselinus Risman Cimpa. Sampai sekarang mereka pergi

BPBD Matim Beri Perhatian Ini Pada Keluarga Yusril dan Isak
Pos Kupang/Robert Ropo
PLT Kepala BPBD Matim, Anton Dergong 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-BPBD Manggarai Timur (Matim) akan memberikan perhatian kepada keluarga Yusril Isak Mahendra dan Marselinus Risman Cimpa. Di mana sampai sekarang Yusril dan Marselinus yang pergi melaut,Selasa (10/7/2018) sore bersama Indra Rusmin,warga Kota Ndora,Borong belum ditemukan Tim Pencari.

"Kami akan beri perhatian agar psikologi keluarga pulih.Ada bantuan material kepada keluarga Yusril dan Marselinus yang akan kami beri,"ujar Kepala BPBD Matim, Anton Dergon saat ditemui POS-KUPANG.COM di Borong,Rabu (18/7/2018) siang.

Ia menjelaskan,bantun Pemkab Matim melalui BPBD diharapkan bisa mengobati rasa duka dari keluarga Yusril dan Marselinus.

"Harapan kami keluarga bisa tenang.Kita semua berdoa agar Yusril dan Marselinus ditemukan.Perlu kami sampaikan pencarian dari pemerintah memang sudah dihentikan hari ini.Tetapi doa kita tetap selalu karena semua bisa terjadi,"kata Anton.

Ia menjelaskan,bantuan dari pemerintah akan diantar bersama Camat Borong kepada keluarga Yusril dan Marselinus di Kota Ndora,Borong.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help