Berita Manggarai Timur

Basarnas Keluarkan Surat Pada Keluarga Yusril dan Marselinus. Surat Apa Ya !

Kami akan sampaikan kalau hari ini akan ada surat dari Basarnas.Surat itu akan dikirim ke kami lalu

Basarnas Keluarkan Surat Pada Keluarga Yusril dan Marselinus. Surat Apa Ya !
Pos Kupang/Robertus Ropo
Plt Kepala BPBD kabupaten Matim, Anton Dergong

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|BORONG--Hari ini,Rabu (18/7/2018) Basarnas akan mengeluarkan surat penghentian pencarian atas Yusril Isak Mahendra (15), warga Kelurahan Kota Ndora,Kecamatan Borong,Kabupaten Manggarai Timur (Matim) dan Marselinus Risman Cimpa (13),warga Desa Wae Codi,Kecamatan Cibal Barat,Kabupaten Manggarai.

Penghentian pencarian oleh Basarnas dari Maumere dan Ende ini didasari ketentuan. Di mana sudah tujuh hari pencarian sejak dilaporkan,Rabu (11/7/2018) siang sampai Rabu (18/7/2018) siang tidak ada tanda-tanda Yusril dan Marselinus ditemukan.

"Hari ini saya selaku Kepala BPBD Matim bersama Camat Borong,Gaspar Nanggar dan unsur Forkompimca Borong akan bertemu keluarga Yusril dan Marselinus. Kami akan sampaikan kalau hari ini akan ada surat dari Basarnas.Surat itu akan dikirim ke kami lalu kami sampaikan kepada keluarga," ujar Kepala BPBD Matim, Anton Dergon di Borong saat ditemui POS-KUPANG.COM, Rabu (18/7/2018) siang.

Anton menjelaskan,pencarian oleh Basarnas dihentikan karena sudah ada upaya pencarian selama tujuh di semua titik tapi belum ada hasil.

"Penghentian oleh Basarnas dihentikan tapi kalau keluarga mau mencari lagi kami serahkan kepada mereka.Yang jelas dari pemerintah sudah dihentikan karena sesuai ketentuan pencarian hanya tujuh hari,"ujar Anton.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help