Berita Manggarai Barat

Pensiunan Polisi Mantan Wakapolres Bacaleg Hanura di Mabar

Ada dua pensiunan yang jadi Bacaleg kami, satu pensiun ASN dan satu pensiunan polisi, yaitu mantan Wakapolres Flores Timur

Pensiunan Polisi Mantan Wakapolres Bacaleg Hanura di Mabar
pos kupang
Ketua DPC Hanura Manggarai Barat, Pius Daru (kanan, bertopi) didampingi Gusti Lesek. 

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

POS--KUPANG.COM, LABUAN BAJO-| Satu orang pensiunan anggota polisi yang pernah menjabat sebagai Wakil Kapolres (Wakapolres) di Flores Timur, menjadi salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), lewat Partai Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Mabar Pius Daru, mengatakan itu kepada POS--KUPANG.COM, usai mendaftar para Bacalegnya ke KPU Mabar, Selasa (17/7/2018).

"Kami Partai Hanura sudah mendaftar Bacaleg ke KPU Mabar. Semua dokumen sudah kami lengkapi, demikian juga dengan keterwakilan perempuan sudah terpenuhi.

Ada dua pensiunan yang jadi Bacaleg kami, satu pensiun ASN dan satu pensiunan polisi, yaitu mantan Wakapolres Flores Timur Bapak Agustinus Nggana, SH," kata Pius didampingi Sekretaris Hanura Mabar Emerensianus Robensen Nomer.

Pensiunan polisi itu, kata dia Bacaleg dari Dapil dua.

Disampaikannya, jumlah total Bacaleg sebanyak 30 orang, yaitu Dapil satu 12 orang; Dapil dua 9 orang dan Dapil tiga 9 orang.

Sedangkan jumlah Bacaleg perempuan sebanyak sepuluh orang atau tiga puluh persen. Bacaleg perempuan terdiri dari 4 orang Dapil satu, 3 orang Dapil dua dan 3 orang Dapil tiga.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved