Berita Ende

Partai Hanura Ende Targetkan 4 Kursi di DPRD Ende

DPC Partai Hanura Ende mentargetkan meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Ende dengan asumsi setiap Dapil dari 4 Dapil di daerah itu menyumbangkan

Partai Hanura Ende Targetkan 4 Kursi di DPRD Ende
pos kupang.com, romualdus pius
Sekretaris DPC Partai Hanura, Wenslaus Mbani 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE--DPC Partai Hanura Kabupaten Ende mentargetkan meraih 4 kursi di DPRD Kabupaten Ende dengan asumsi setiap Dapil dari 4 Dapil yang ada di daerah itu menyumbangkan masing-masing 1 kursi sehingga total menjadi 4 kursi di DPRD Kabupaten Ende.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Ende, Wenslaus Mbani mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (17/7/2018) di Kantor KPU Kabupaten Ende,
Wenslaus mengatakan  pihaknya optimis bisa meraih 4 kursi.

Menurutnya Caleg yang diusung oleh Partai Hanura adalah caleg yang berkulitas serta sudah melalui survey sehingga bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Ende untuk duduk di krusi DPRD Kabupaten Ende.

Wenslaus mengatakan bahwa Partai Hanura tidak sekedar mengusung Caleg namun Caleg yang memang benar-benar berkualitas dan aspiratif sehingga ketika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Ende akan benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Untuk mengikuti konstelasi Pemilu Legislatif kali ini Partai Hanura mendaftarkan 30 orang caleg dari 4 Dapil masing-masing Dapil 1 sebanyak 10 orang Caleg dan Dapil 2 sebanyak 6 orang Caleg juga Dapil 3 sebanyak 6 orang Caleg dan Dapil 4 sebanyak 8 orang Caleg. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved