Berita Teenager

Kamu Jangan Malu Jadi Gendut Karena Gendut Juga Seksi

Kebanyakan cewek biasanya malu punya tubuh yang gendut. Karena menurut mereka gendut itu kurang seksi kayaknya.

Kamu Jangan Malu Jadi Gendut Karena Gendut Juga Seksi
ILUSTRASI
Cewek gendut tapi tetap cantik

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Riko Wawo

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hallo Tenners, bagaimana perasaannya hari ini. Bagi pendukung Kroasia pasti masih sedih yaa, karena tim kesayangannya tidak bisa juara.

Heheheh, jangan sedih terlalu berlarut-larut. Yang pendukung Perancis, pasti hatinya masih berbunga-bunga karena timya sudah juara. Tapi jangan terlalu berlarut-larut juga dengan kemenangan. Heheheh..

Kali ini kita punya topik bagus ni, topiknya seru, "Jangan Malu Gendut Karena Gendut Juga Manis". Hahaha yang ini kocak.

Kebanyakan cewek biasanya malu punya tubuh yang gendut. Karena menurut mereka gendut itu kurang seksi kayaknya, cieeeeee. Hahaha..

Jadi seringkali, bila berat badan sudah naik, kebanyakan cewek mulai kelabakan, mulai jaga-jaga makan, mulai diet katanya. Hahahha, tapi tidak semua punya pendapat yang sama soal tubuh yang gendut.

Ada juga cewek yang menikmati hidup dengan ukuran tubuh yang besar. Menurut mereka gendut itu juga seksi.

Merlin Manafe), warga Jalan Thamrin, mempunyai kebanggaan tersendiri dengan ukuran tubuhnya yang gemuk.

Menurut cewek hitam manis ini, ukuran tubuh tidak menjadi hal yang perlu dipikirkan dalam menjalani relasi dengan lawan jenis.

"Prinsipnya, kita terima diri apa adanya, dan kalau ada yang berteman dengan saya, ya harus menerima saya apa adanya, " katanya.

Cewek yang masih jomblo ini mengungkapkan, setahun yang lalu ia pernah berpacaran dengan sahabat sekolahnya. Menurutnya, kekasihnya itu tidak mempersoalkan dirinya yang bertubuh gemuk

"Justru menurut dia, saya itu manis kalau gemuk," ujar Merlin tersipu malu.
Hal yang senada juga diungkapkan Cintya Margaretha. Ia berkisah beberapa temannya seringkali ketakutan bila berat badan mereka sudah naik beberapa kilo. Bila demikian, katanya, mereka bisa diet habis-habisan.

"Tidak makan pagi atau tidak makan malam, bahkan ada yang sampai sakit karena kurang makan," ujarnya tersenyum.

Walau tak memiliki ukuran yang tubuh yang besar, cewek berdarah Manggarai ini juga tidak mempersoalkan perihal ukuran tubuh. Justru, menurutnya, tubuh yang gendut itu seksi. Katanya, setiap orang punya ukuran masing-masing soal kecantikan dan keindahan.

"Gemuk itu juga manis. Pada dasarnya, kita harus syukuri apa yang Tuhan berikan," ungkapnya. (*)

Tags
Teenagers
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help