Berita Dunia

Heboh, Pengacara Ini Ditembak Mati Setelah Memastikan Putrinya Aman

Heboh, pengacara ini ditembak mati setelah memastikan putrinya aman di tangan seorang perempuan. Apa motifnya?

Heboh, Pengacara Ini Ditembak Mati Setelah Memastikan Putrinya Aman
NewsLocker
Pembunuhan Pengacara di Brasil 

POS-KUPANG.COM - Heboh, pengacara ini ditembak mati setelah memastikan putrinya aman di tangan seorang perempuan. Apa motifnya?

Sebuah kemra CCTV berhasil merekam kejadian tragis ketika seorang pengacara dengan tenang menyerahkan putri yang digendongnya ke seorang perempuan sebelum akhirnya ditembak mati.

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat mobil sang pengacara, Andre Ribeiro (46) diberhentikan di luar sebuah bangunan kota Caruaru, negara bagian Pernambuco, Brasil oleh sang pembunuh berdarah dingin.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 17 Juli 2018, Taurus Luar Biasa, Zodiak Lain Bagaimana?

Baca: Ngeri, 4 Zodiak Ini Sangat Pendendam, Begini Cara Mereka Membalas Dendam

Andre kemudian keluar lalu membuka pintu belakang mobil untuk mengambil putrinya yang mengenakan baju berwarna merah muda dengan pita putih di rambutnya.

Sementara itu, seorang perempuan berpakaian merah yang diduga adalah kekasih atau pengasuh, keluar dari mobil yang sama.

Beberapa detik setelah Andre dan putrinya serta perempuan bergaun merah itu berada di luar mobil, tiba-tiba muncul seorang pria bersenjatakan pistol.

pengacara dibunuh
pengacara dibunuh (NewsLocker)

Pria yang mengenakan T-shirt putih dan topi baseball itu kemudian mengacungkan senjatanya ke arah Andre dan menghampiri mereka.

Di saat-saat yang genting itu, Andre dengan tenang membalikkan badannya dan menyerahkan sang putri kepada perempuan bergaun merah itu.

Setelah memastikan sang putri aman, Andre kemudian berlutut di jalanan.

Baca: Disuruh Suami Ganti Ompol Anaknya, Perempuan Ini Malah Habisi Dua Anak Kandungnya, Simak Videonya!

Baca: Catat! Pekan Depan Rekrutmen CPNS 2018 Mulai Dibuka, Siapkan Dokumen Ini

Tanpa memedulikan si perempuan bergaun merah yang menggendong putri Andre, pria berpistol itu langsung menembak sang pengacara dari jarak dekat.

Lima tembakan dilepaskan ke tubuh Andre Ribeiro yang langsung jatuh ke tanah. Selanjutnya, pria berpistol itu langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Motif pembunuhan itu belum diketahui. Namnun, polisi menduga kuat latar belakang tragedi itu bukan perampokan karena tak ada barang milik Andre yang hilang. (*)

Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved