Berita Teenager

Wow! Mimpi Butuh Usaha Karena Jodoh Tak Jatuh Dari Langit

Sah-sah juga kalau setia menjaga impian dalam waktu yang berjalan. Tetapi tentang jodoh, tidak jatuh dari atas langit.

Wow! Mimpi Butuh Usaha Karena Jodoh Tak Jatuh Dari Langit
ilustrasi
ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wajar-wajar saja alias sah-sah saja kalau kita memiliki impian untuk memiliki seseorang menjadi pacar atau pendamping hidup.

Sah-sah juga kalau kita setia menjaga impian itu dalam waktu yang berjalan. Tetapi tentang jodoh, ia tidak jatuh dari atas langit apalagi kolong langit.

Setiap impian itu membutuhkan usaha untuk mewujudkan mimpi. Kalau bermimpi ingin menjadikan seseorang menjadi pendamping tetapi tidak melakukan apa-apa itu sama seperti mimpi di siang bolong alias menepuk angin, tidak aka nada hasilnya.

Jadi untuk Teeners yang sudah memendam rasa terhadap seseorang yang membuat Teeners tak bisa lagi tidur malam atau tak bisa lagi bangun pagi dengan normal?

Hehehehe, segera cari cara untuk wujudkan, minimal diungkap meski hasilnya belum bisa ditebak, hahahaha.

Diana Suek, Teenres kita yang satu ini mengaku, dirinya tidak pernah bermimpi. Tetapi setelah berkenalan, ia menghayal saja. Setalah dua minggu akhirnya keduanya jadian, heheh.

Yura Bare, mengatakan, pernah sekali ia mengimpikan cowoknya dan tiba-tiba saja orang yang diimpikan menjadi kenyataan dan mereka jadian. Itu sudah dua tahun lalu kejadiannya.

Sherly, mengaku, pernah mengimpikan gebetan yang saat ini sudah menjadi pacarnya selama empat tahun, sampai akhirnya mereka berdua jadian. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help