Berita Kota Kupang

Winston Rondo ke Senayan, Haris Oemathan ke DPRD NTT

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kupang mendorong Winston Rondo ke Senayan menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI.

Winston Rondo ke Senayan, Haris Oemathan ke DPRD NTT
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Anggota Komisi V DPRD NTT, Winston Rondo

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I KUPANG--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kupang mendorong Winston Rondo ke Senayan menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI. Sementara untuk caleg yang duduk di  DPRD NTT partai ini mendorong Haris Oemathan.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo kepada POS KUPANG.COM, Senin (16/7/2018) mengatakan, terkait dengan pemilu 2019 mendatang, proses pemasukan berkas bacaleg tengah dilakukan.

Sedangkan caleg DPRD Kabupaten Kupang, pihaknya berencana memasukan berkas tanggal 16-17 Juli 2018. Keterlambatan memasukan berkas ke KPU Kabupaten Kupang karena ada beberapa caleg yang masih mengurus beberapa persyaratan.

"Kita harusnya masukan kemarin (15 Juli) tapi setelah konfirmasi ke KPU katanya cukup padat jadi kita rencana hari ini atau besok (17/7/2018, Red). Untuk kuota perempuan juga sudah terpenuhi untuk 4 dapil," jelas Rondo.

Ditanya siapa yang dijagokan ke Senayan, Winston mengatakan dirinya menjadi caleg DPR RI sementara untuk DPRD NTT didorong kader Aris Oemathan.

Khusus untuk caleg yang ke Senayan, anggota DPRD NTT ini mengatakan bahwa prosesnya melalui lamaran ke DPP Demokrat melalui DPD Demokrat NTT.

Selanjutnya oleh DPP mengeluarkan keputusan untuk menentukan kader mana yang didorong ke Senayan.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help