Berita Manggarai Timur

Wili Nurdin Siap Bertarung di Pileg 2019.Ini Alasannya

Wili Nurdin,Ketua DPC PDIP Kabupaten Manggarai Timur (Matim) maju sebagai calon legislatif guna merebut kursi di DPRD Matim

Wili Nurdin Siap Bertarung di Pileg 2019.Ini Alasannya
POS KUPANG/ARIS NINU
Ketua DPC PDIP Matim, Wili Nurdin

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM|BORONG--Wili Nurdin,Ketua DPC PDIP Kabupaten Manggarai Timur (Matim) maju sebagai calon legislatif guna merebut kursi di DPRD Matim pada Pileg 2019.

Majunya Wili yang pernah duduk di kursi pimpinan DPRD Matim lima tahun lalu menjadi bahan pembicaraan.

Pasalnya,Wili yang pernah maju sebagai Cabup Matim akan meramaikan suasana politik di Matim.

"Saya maju dari Dapil Poco Ranaka dan Poco Ranaka Timur.Saya ingin memberi warnai tersendiri di legislatif Matim.Saya ingin ada sesuatu yang baru di DPRD Matim,"kata Wili yang ditemui POS-KUPANG.COM di Borong,Senin (16/7/2018) siang.

Wili mengatakan,warga di dapilnya sudah memberikan dukungan doa agar dirinya lolos menjadi DPRD Matim.

Wili mengungkapkan,di DPC PDIP Matim ada 30 kader PDIP Kabupaten Matim sudah disiapkan guna mengikuti Pileg 2019 guna meraih kursi di DPRD Matim.

30 kader tersebut kini sedang menyiapkan semua dokumen dan persyaratan guna dimasukkan ke KPUD Matim agar diverifikasi menjadi Caleg Pileg 2019.

"Untuk PDIP Matim ada 30 kader yang kami siapkan untuk lima daerah pemilihan (Dapil) di Pileg 2019.Kelima dapil itu ada keterwakilan perempuan.Semua kader yang disiapkan PDIP Matim akan mendaftar ke KPUD Matim dalam waktu.Saat ini semua lagi mengurus dokumen dan persyaratan agar dimasukkan ke KPUD Matim,"kata Wili.

Wili menjelaskan,dalam menghadapi Pileg 2019 semua kader harus mempromosikan partai dan bukan dirinya.

"Partai harus dipromosikan hingga besar.Maka itu semua kader yang kami siapkan harus benar-benar meraih simpati rakyat Matim," kata Wili.

Ia mengatakan,target dari PDIP Matim masing-masing dapil dua kursi.

"Tetapi itu target kalau melebihi target lebih bagus,"ujar Wili.

Di Matim saat ini ada lima dapil yakni Dapil 1,Borong dan Rana Mese,Dapil 2,Poco Ranaka,Poco Ranaka Timur,Dapil 3,Lamba Leda,Dapil 4,Sambi Rampas,Elar dan Elar Selatan dan Dapil 5,Kota Komba.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help