Berita Sumba Barat Daya

Pangdam Udayana Tinjau Pembangunan Kantor Kodim SBD Dan Mes

Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto meninjau pembangunan kantor Kodim Sumba Barat Daya dan mes di Kadul, Desa Watu Kawula, Kota Tambolaka

Pangdam Udayana Tinjau Pembangunan Kantor Kodim SBD Dan Mes
pos kupang.com, petrus piter
Pangdam IX Udayana, Benny Susianto dan rombongan meninjau lokasi pembangunan kantor Kodim SBD dan mes prajurir di Kadul, Desa Watukawula, SBD, Senin (16/7/2018) 

Laporan Wartawan Pos-kupang.com, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, TAMBOLAKA-- Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto meninjau pembangunan Kantor Kodim Sumba Barat Daya dan mes di Kadul, Desa Watu Kawula, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD, Senin (16/7/2018) sore.

Didampingi Komandan Korem 161 Wirasakti NTT, Brijen TNI Teguh Muji Angkasa dan Komandan Kodim 1613 Sumba Barat, Letkof Inf.Fifin Zudi Syaifudin, Pangdam Benny Susianto dan sejumlah perwira TNI lainnya, tiba di lokasi pembangunan kantor Kodim SBD dan mess prajurit di Kadul, Desa Watukawula, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD, Senin (16/7/2018) pukul 14.50 wita.

Kedatangan Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto dan rombongan disambut Camat Kota Tambolaka, SBD, Laurensius Todo dan sejumlah staf.

Selanjutnya, pangdam meninjau pembangunan mes prajurit dan kantor kodim Sumba Barat Daya diatas lahan seluas 4 ha. Sekitar 1 jam lamanya, pangdam mendatangi satu persatu bangunan yang sedang dikerjakan itu.

Kepada kontraktor pelaksana, pangdam Benny Susianto meminta menyelesaikan pekerjaan hingga tuntas sesuai rencana yang telah ditetapkan.

Pangdam Benny Susianto,mengaku puas dengan pekerjaan yang ada. Apa yang dikerjakan ini sesuai harapan TNI. Karena itu, meminta menyelesaikan pekerjaan tersebut sampai tuntas.

Sepintas memperhatikan bangunan yang ada terutama empat bangunan yang sudah jadi, cukup.bagus. Material yang digunakan sesuai harapan.

Pangdam juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Camat Kota Tambolaka, Laurensius Todo dan masyarakat yang telahn menyambutanya.

Usai meninjau pembangunan kantor kodim sbd dan mess, pangdam IX Udayana, Benny Susianto dan rombongan meninggalkan lokasi dan seterusnya menuju Sumba Barat dan bermalam di hotel Nihi Watu Lamboya, Sumba Barat. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved