Berita Kota Kupang

Ini Jadwal Kegiatan Kunjungan kerja Pangkoopsau III di Lanud El Tari Kupang hari ini

Panglima komando operasi wilayah Timur beserta ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III bersama rombongan

Ini Jadwal Kegiatan Kunjungan kerja Pangkoopsau III di Lanud El Tari Kupang hari ini
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Pangkopopsau III Marsekal Muda TNI Tamsil Gustari Malik didampingi Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Arief Hartono SH saat kunjungan kerja di Lanud El Tari Kupang pada Minggu (15/7/2018) siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari kedua (Senin,16/7/2018) dari kunjungan kerja Panglima Komando Operasi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (Pangkoopsau) III, Marsekal Muda TNI Tamsil Gustari Malik di pangkalan udara El Tari Kupang akan diisi dengan kegiatan sosial.

Panglima komando operasi wilayah Timur beserta ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III bersama rombongan akan melakukan penanaman pohon di wilayah SMP Angkasa Penfui Kota Kupang.

Pangkoopsau III bersama rombongan yang diterima dengan upacara adat Natoni ketika pertama kali menjejakan kaki dalam kunjungan kerja perdananya di Bumi Flobamora pada Minggu (15/7/2018).

Siang itu juga diagendakan akan bertemu dan mengunjungi siswa-siswa serta guru-guru di SMP Angkasa Kupang.

Rombongan yang terdiri dari Pangkoopsau III, Ir Koopsau III, Asren Koopsau III, Asperskas Koopsau III, Askomlek Kas Koopsau III dan Kaku Koopsau III beserta Ketua dan pengurus PIA Ardhya Garini Daerah III Kopsau III ini juga dijadwalkan mengunjungi lapangan tembak Seroja untuk melaksanakan kegiatan menembak.

Pagi ini, Pangkoopsau III akan melakukan pertemuan dan couttesy call bersama dengan penjabat Gubernur NTT Robert Simbolon di Kantor Gubernur NTT.

Sebelumnya, kepada wartawan di Lanud EL Tari Kupang pada Minggu (15/7/2018) siang, Pangkoopsau III menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan kerja yang dilakukan panglima koops terhadap wilayah dan satuan di bawahnya.

"Berkaitan dengan terbentuknya koops III merupakan satuan TNI baru, maka selaku panglima di koops III yang berkedudukan di Biak melaksanakan kunjungan kerja di satuan-satuan lain dan salah satunya adalah Lanud EL Tari ini,” ungkapnya. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved