Berita Edisi Minggu

WKRI DPD Provinsi NTT Gelar Aneka Lomba Meriahkan HUT WKRI ke -94

Kegiatan ini memeriahkan Hari Ulang Tahun WKRI, Pesta Sta. Ana Pelindung WKRI dan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

WKRI DPD Provinsi NTT Gelar Aneka Lomba Meriahkan HUT WKRI ke -94
ISTIMEWA
Ketua Presidium WKRI DPD NTT, Ursula Dando Lio dan Wakil Ketua Presidum I, Efie Seran Gheta, foto bersama dengan Pengurus DPC Gereja Katedral Kristus Raja Kupang usai perayaan ekaristi di Gereja Katedral Kristus Raja Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi NTT akan menggelar aneka kegiatan pada akhir Juli hingga awal Agutus 2018.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) WKRI, Pesta Sta. Ana Pelindung WKRI dan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

Beberapa mata lomba yang akan dilaksanakan, yakni lomba paduan suara, lomba tarian Germas, lomba pesan berantai tentang AD/ART WKRI, lomba pangan lokal dan lomba tarik tambang.

Selain itu, ada bakti sosial yakni kunjungan kasih ke paroki atau stasi terpencil, merawat lingkungan dan aksi sosial lainnya yang akan dilaksanakan pada awal Agustus.

Kegiatan lain, yakni penilaian dan pemberian apresiasi bagi DPC yang telah melaksanakan kegiatan sesuai amanat AD/ART 2013 dan misa syukur HUT WKRI dan Hari Santa Ana tanggal 25 Juli 2018.

Ketua Presidium WKRI DPD Provinsi NTT, Ursula Dando Lio, kepada Pos Kupang, Kamis (12/7/2018), menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas segala kreativitas para anggota, baik di DPD, cabang maupun ranting atas semua aktivitas yang sudah dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT WKRI ke-94 tahun 2018.

Terkait lomba, katanya, para ketua DPC di Kota Kupang kiranya dapat mengirim utusan untuk mengikuti kegiatan perlombaan yang akan berpusat di Paroki St. Yosep Pekerja Penfui dan WKRI DPC Penfui yang akan menjadi tuan rumah.

Ia berharap, panitia dan WKRI DPC Penfui bisa berkoordinasi dengan baik dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Selain peserta dari setiap DPC di Kota Kupang, akan ada peserta dari luar organisasi WKRI.

Ursula mengatakan, HUT WKRI jatuh pada 26 Juni dan sebelumnya sudah melaksanakan beberapa kegiatan seperti, ziarah ke makam para pendiri WKRI DPD NTT yang dimakamkan di Kota Kupang, yakni almrhumas Constance Porsiana-Chmberlain, almarhumah Bentanone dan almarhumas Ny. Ani Salmons-Wout, setelah DPD WKRI NTT mencari dan mengumpulkan data-data terkait para pendiri ini.

Halaman
123
Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help