Beri Malaka

Pantai Raihenek Ditata Untuk Mendukung Turnamen El Tari Memorial Cup

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama pimpinan perangkat daerah melakukan peninjauan Pantai Raihenek di Kecamatan Kobalima

Pantai Raihenek Ditata Untuk Mendukung Turnamen El Tari Memorial Cup
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Bupati Malaka Stefanus Bria Seran bersama pimpinan OPD meninjau Stadion Kobalima, Sabtu (14/7/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teny Jenahas

POS- KUPANG.COM|BETUN--Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama pimpinan perangkat daerah melakukan peninjauan Pantai Raihenek di Kecamatan Kobalima sekaligus Stadion Kobalima yang akan dipakai untuk turnamen El Tari Cup tahun 2019 mendatang.

Bupati Stef ingin mengetehui secara dekat kondisi Pantai Raihenek dan areal sekitarnya agar bisa ditata secara baik demi mendukung kegiatan turnamen El Tari Cup karena letak pantai ini berdekatan dengan stadion.

Bupati pencetus program RPM ini kepada wartawan di Kobalima, Sabtu (14/7/2018) mengatakan, letak Pantai Raihenek berdekatan dengan satdion sehingga sehingga perlu ditata untuk mendukung kegiatan El Tari Cup yang menjadi turnamen sepak bola akbar di NTT.

Sebagai lokasi wisata, pantai Raihenek harus ditata lebih baik dan sebelum memulai penataan, pemerintah melakukan survey terlebih dahulu.

Bupati juga melakukan peninjauan areal strategis di wilayah tersebut yang bisa dipakai untuk mendukung kegiatan El Tari Cup seperti areal parkir selama pertandingan.

Terkait dengan tempat pelaksanaan pertandingan El Tari Cup 2019, Bupati yang suka berolahraga ini mengatakan, pemerintah masih melakukan kajian.

Sarana dan prasarana yang tersedia dan cukup representatif ada tiga lokasi yakni,
Satadion Kobalima, Lapangan Umum Betun dan Lapangan Umum Besikama.

Tim akan melakukan kajian terhadap tiga lokasi ini sehingga dalam turnamen El Tari Cup tidak mendapat kendala dan hambatan. (*/Adv).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved