Berita Manggarai Timur

DuaHari Pencarian Tim Belum Menemukan Marselinus dan Yusril

tim sudah menyisir sampai ke Pulau Ende,Kabupaten Ende tapi belum menemukan Marselinus,warga Cibal Barat-Manggarai dan Yusril,warga Kota Ndora

DuaHari Pencarian Tim Belum Menemukan Marselinus dan Yusril
Pos Kupang/Robert Ropo
Camat Borong, Gaspar Nanggar 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Camat Borong,Gaspar Nanggar mengaku dua hari Tim Pencari Marselinus Risman Cimpa (13) dan Yusril Isak Mahendra (15) yang pergi melaut bersama Indra Rusmin belum ada hasil.

Tim pencari sejak Sabtu (14/7/2018)dan Minggu (15/7/2018) pagi sudah menyisir sampai ke Pulau Ende,Kabupaten Ende tapi belum menemukan Marselinus,warga Cibal Barat-Manggarai dan Yusril,warga Kota Ndora,Borong.

"Dua hari pencarian belum ada hasil.Besok (Hari ini-Red) tim akan turun mencari lagi,"kata Camat Gaspar yang ditemui POS-KUPANG.COM di Borong,Minggu (15/7/2018) siang.

Ia menjelaskan,pencarian Marselinus dan Yusril sudah melibatkan Tim Basarnas Maumere dan Ende tapi pencarian belum ada hasil.

"Kemarin dan tadi sore sudah ada laporan belum ada tanda menemukan Marselinus dan Yusril,"ujar Camat Gaspar.

Camat Gaspar menegaskan,tim akan terus bekerja dan meminta bantuan nelayan pesisir Pantai Selatan Flores akan membantu menemukan Marselinus dan Yusril.

Menurut Camat Gaspar,sesuai pengakuan Indra,nelayan Borong yang ditemukan nelayan Pulau Ende kepada Polsek Pulau Ende kalau Marselinus dan Yusril melompat ke laut bersama dirinya,Kamis (12/7/2018) pagi di Pantai Maumbawa Ngada bersama dirinya.

"Pada Kamis (12/7/2018) pagi ketiga melompat ke laut di Maumbawa,Ngada tapi Indra kembali ke perahu lalu Marselinus dan Yusril berenang ke darat.Saat berenang keduanya memakai jerigent yang diikat di badan.Apakah Marselinus dan Yusril sampai ke darat semua belum tahu.Tetapi tim akan terus bekerja,"ujar Camat Gaspar.

Untuk diketahui,kasus Indra Rusmin dan dua rekannya pergi melaut lalu tidak kembali ke rumah adalah kasus kedua di tahun 2018.

Kasus pertama Vinsensius Adi Sai,warga Desa Nanga Labang,Kecamatan Borong yang dilaporkan menghilang oleh keluarganya pada awal Januari 2018 lalu.

Kasus kedua Indra Rusmin yang dilaporkan pergi melaut lalu belum kembali ke rumah.Indra dan dua rekannya pergi melaut,Selasa (10/7/2018) sore sampai sekarang belum kembali.Indra sudah ditemukan,Jumat (13/7/2018) sore di Pulau Ende.(*)

Tags
Borong
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help