Berita Kota Kupang

Manggarai dan Belu Bermain Imbang

Kedua tim yang sama sama menderita kekalahan pada laga pembuka pulang dengan membawa satu poin.

Manggarai dan Belu Bermain Imbang
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Laga yang dipimpin wasit asal Kabupaten Sikka Fransisko Jari ini berakhir imbang, 0-0 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Laga Persim Manggarai melawan Persab Belu berakhir imbang dengan skor kaca mata dalam lanjutan Kompetisi Liga 3 Gubernur Cup di Lapangan TNI AU, Sabtu (13/7/2018) petang.

Kedua tim yang sama sama menderita kekalahan pada laga pembuka pulang dengan membawa satu poin.

Persab Belu yang mengenakan jersey berwarna putih terlebih dahulu mengambil insiatif serangan dengan mengandalkan kecepatan Flabiola Soares (10). Tendangan Flabiola pada menit ke-12 mampu diblok kiper Persim Manggarai Siprianus Ariyadi. 

Kerja sama Flabiola Soares (10), Ronaldo de Aroyo (7) dan Hendrikus Atok (13) belum mampu membongkar lini belakanh Persim yang dikawal  sang kapten Kurimus Tambah (3).

Pada menit ke-27, Flabiola yang lolos dari jebakan offside belum mampu mencatatkan namanya di papan skor. Tendangannya masih mampu diblok Siprianus.

Usai turun minum, anak anak Belu menaikkan tempo serangan. Serangan dilancarkan bertubi-tubi. Sang gelandang, Adrianus Tey (8) berulang kali melakukan umpan terobosan, tetapi masih gagal dikonversi menjadi gol oleh para penyerang Belu. 

Persab Belu yang pada laga sebelumnya dikandaskan kesebelasan Kabupaten Kupang terus mengurung Persim Manggarai. Walau bermain bertahan, anak anak Manggarai bukan tanpa peluang.

Tendangan Yohanes Jemari (7) yang dimasukkan untuk menambah kreativitas serangan Persim Manggarai juga mampu dihalau Iskandar Ibrahim.

Peluang emas Persab Belu didapat pada menit ke-73, sundulan Hendrikus Atok hanya membentur mistar gawang. 

Performa Siprianus di bawah mistar gawang Persim Manggarai patut diacungi jempol. Tercatat empat kali tendangan Ronaldo de Aroyo yang berhadap hadapan dengannya mampu diantisipasi dengan tenang.

Laga yang dipimpin wasit asal Kabupaten Sikka Fransisko Jari ini berakhir imbang, 0-0(*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help