Berita Teenager

Kalau Ronaldo Tinggalkan Real Madrid, Aku Kan Tetap di Sini Tuk Setia

Jika suatu saat, terpaksa hubungannya kandas untuk kebaikan bersama, walau tidak rela, karena masih sayang.

Kalau Ronaldo Tinggalkan Real Madrid, Aku Kan Tetap di Sini Tuk Setia
ILUSTRASI

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hallo Teeners semua, apa kabar?. Semoga semua Teeners sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Oh iya, hari ini hari Sabtu, hari yang sangat ditunggu oleh para Teeners untuk mempersiapkan malam minggu bersama pacar.

Kalau belum ada pacar, tidak apa-apa, jangan bersedih. Masih ada teman untuk bermalam minggu bersama. Atau kumpul bersama keluarga.

Teeners sekalian, hari ini kita akan ngebahas masih seputar bola yang mempunyai hubungan dengan cinta. Biasa penulis sangat suka dengan bola, tapi hanya suka nonton aja sih, gak bisa main. Duh jadi curhat ni ee...

Tau ga teeners, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah mantap pindah ke Klub Juventus. Hmmm..., pasti sedih ya. Penulis juga sedih Teeners, soalnya Real Madrid udah ga ada CR7.

Bagaimana penampilan Real Madrid tanpa CR7. Pasti fans Real Madrid kecewa. Terus bagaimana penampilan CR7 bersama klub barunya.

Apapun itu, sebagai fans kita tetap mendoakan Ronaldo, meskipun ia tak bersama Real Madrid lagi. Kita tunggu saja penampilan bersama klub barunya. Semoga dia tetap bersinar.

Buy the way, judul Teenager kita yaitu Kalau Ronaldo boleh pergi meninggalkan Real Madrid, Aku Kan Tetap Setia di Sini Sayang.

Kalau Ronaldo boleh meninggalkan Real Madrid. Ia meninggalkan Real Madrid untuk terus berkarya di dunia yang telah membesarkan namanya itu di Juventus.

Halaman
12
Tags
teenager
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help