Berita Kota Kupang

Ini yang Dilakukan PMI Kota Kupang untuk Korban Kebakaran di Pasir Panjang

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud bantuan PMI dalam meringan beban keluarga Lasarus Doi dan Lasarus Leo yang mengalami bencana

Ini yang Dilakukan PMI Kota Kupang untuk Korban Kebakaran di Pasir Panjang
POS KUPANG/MARIA E TODA
Wakil Ketua PMI Kota Kupang Bidang Penanggulangan Bencana, Feliksberto Amaral saat memeberikan bantaun pada korban kebakaran di pasir panjang Jumat (13/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kupang memberikan bantuan bagi tiga kepala keluarga korban bencana kebakaran yang terjadi pada Minggu 8 Juli 2018 lalu di Jalan Waingapu tepatnya di RT 001/RW 001 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang pukul 21.00 Wita.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua PMI Kota Kupang Bidang Penanggulangan Bencana, Feliksberto Amaral, pada Jumat (13/7/2018).

Pemberian bantuan tersebut merupakan wujud bantuan PMI dalam meringan beban keluarga Lasarus Doi dan Lasarus Leo yang mengalami bencana kebakaran.

"Bantuan berupa Kebutuhan keluarga, pakaian dan terpal ini tidak seberapa nilainya, namun bantuan ini hanya sekedar meringankan beban keluarga korban bencana kebakaran," ujar Amaral.

Ia berharap agar bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik dan tepat. Ia juga berharap agar para donatur lain juga bisa ikut memantu memberikan bantuan bagi korban.

Korban dan juga keluarga yang menerima bantuan begitu antusias dan juga sumringah saat menerima langsung bantuan yang diberikan PMI.

Sebelumnya pihak Dinas Sosial Kota Kupang juga sudah memberikan bantuan langsung seusai kejadian berupa beras 40 kilogram, mie instan 5 dos, minyak goreng 5 liter, dan ikan kaleng sebanyak 10 kaleng. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help