Berita Kota Kupang

Ini Ungkapan Hati Istri Korban Penganiayaan Oleh Kapus Nunkolo

Kepala Puskesmas Nunkolo, Alfian Kase sempat membantah kepada media kalau ia bukan orang yang menganiaya Markus Missa di Puskesmas Nunkolo

Ini Ungkapan Hati Istri Korban Penganiayaan Oleh Kapus Nunkolo
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Antonia Nomlene, Istri Korban Penganiyaan Markus Misa.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Kepala Puskesmas Nunkolo, Alfian Kase sempat membantah kepada media kalau ia bukan orang yang menganiaya Markus Missa di Puskesmas Nunkolo, Kecamatan Nunkolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Jumat (29/7/2018) silam.

Kepada Pos Kupang belum lama ini, Alfian justru menuding kalau pelaku penganiayaan tersebut adalah YT, suami dari Dian Fallo, salah satu petugas kesehatan di Puskesmas tersebut yang menyebut Markus melemparinya dengan sepatu. YT diketahui sebagai oknum tentara.

"Saya justru mau menolong dia (Markus Missa," ujar Alfian.

Antonia Nomlene (29), istri dari korban Markus Missa yang menjadi saksi peristiwa brutal kepada suaminya itu memberi kesaksian kepada Pos Kupang pada Jumat (13/7/2018) malam di rumah kerabatnya di Maulafa, Kota Kupang.

Mendengar bantahan Alfian, Antonia hanya berujar kalau Tuhan yang melihat kejadian sebenarnya.

"Tuhan punya mata. Kami tidak bisa balas, kami hanya manusia.Tuhan pasti balas perbuatannya kalau bapak Kasse (Alfian Kasse) membantah," ujar Antonia lirih.

Ia juga mengungkapkan bahkan pada saat ia dan suaminya sudah dibawa ke Pos Polisi Menu, Kecamatan Nunkolo, Alfian dan YT juga menyusul ke Pos Polisi dan meminta kepadanya agar masalah ini diselesaikan secara damai.

Namun, istrinya menolak dan mengatakan kalau suaminya sudah sangat menderita.(*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help