Berita Teenager

Ini Loh Ungkapan Teeners Agar Tidak Patah Hati Ditinggalkan Pacar

Jangan kita mengakhiri suatu hubungan dengan cara yang tidak baik, sebab masih ada pertemanan setelahnya.

Ini Loh Ungkapan Teeners Agar Tidak Patah Hati Ditinggalkan Pacar
ILUSTRASI

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Thomas Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Benar banget Teeners, jika kita sudah tidak dapat menjalin hubungan dengan pacar kita lagi, maka bukan berarti pertemanan juga akan berakhir.

Begitu juga dengan Ronaldo. Jika Ronaldo meninggalkan Real Madrid, bukan berarti kita sebagai fans, baik fans Real Madrid, maupun fans kepada CR7, kita harus saling mendoakan sang idola.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk terus berkarya pada rumput hijau di klub Juventus. Dan di sana ia juga akan mendapatkan fans baru, kehidupan baru, dan juga masa depan yang baru.

Begitu juga dengan kita, jika orang yang disayangi pergi meninggalkan kita dan berjuang untuk masa depannya, maka kita harus saling mendukung dan saling mendoakan.

Jangan kita mengakhiri suatu hubungan dengan cara yang tidak baik, sebab masih ada pertemanan setelahnya. Akirilah dengan baik sehingga tetap saling mendoakan dan mendukung satu sama lain.

Teeners kita yang satu ini namanya, Menthy. Menthy mengaku, meninggalkan pacar bukan berarti untuk memutuskan tali silaturahmi, namun jalinan itu harus terus ada.

Stesy Tifani Libu, cinta bukanlah untuk kejahatan namun untuk kebaikan bersama, yang harus dilakukan adalah memperbaiki diri.

Bergita Maya, kalaupun nanti berjodoh, Tuhan pasti akan mempertemukan lagi. Intinya berpisah dengan baik-baik. (*)

Tags
teenager
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved