Berita Manggarai Timur

Ester :Saya Mau Marselinus Pulang ke Rumah

aya mau Marselinus pulang ke rumah.Anak saya yang bungsu harus dicari sampai dapat.Marselinus tak pernah melaut tapi diajak Indra Rusmin

Ester :Saya Mau Marselinus Pulang ke Rumah
pos kupang.com, aris ninu
Ester Adut,ibu kandung Marselinus Risman Cimpal 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-"Saya mau Marselinus pulang ke rumah.Anak saya yang bungsu ini harus dicari sampai dapat.Marselinus tidak pernah melaut tapi diajak oleh Indra Rusmin ketika sedang bermain bola kaki di lapangan dekat Muara Wae Bobo-Borong..Saya minta pemerintah tolong cari sampai dapat.Saya tunggu Marselinus di Borong baru saya pulang bersama dia ke Cibal Barat,Manggarai,".

Inilah permintaan Ester Adut,mama kandung Marselinus Risman Cimpa yang ditemui POS-KUPANG.COM di rumah anaknya di Kelurahan Kota Ndora,Kecamatan Borong,Kabupaten Matim,Sabtu (14/7/2018) pagi.

Marselinus yang baru berusia 13 tahun ini adalah salah satu dari tiga warga Borong yang dilaporkan pergi melaut lalu tidak kembali ke rumah,Selasa (10/7/2018) sore.

Marselinus bersama Indra Rusmin dan Yusril Isak Mahenda (15) pergi melaut lalu tidak kembali ke rumah sehingga keluarga melapor ke Polsek Borong.

Sampai hari kedua pencarian,Jumat (13/7/2018) sore baru Indra yang ditemukan selamat di Pulau Ende,Kabupaten Ende oleh nelayan bernama Yahya Ibrahim alias Yoram.

Indra saat ini sedang berada di Pulau Ende. Sedangkan Marselinus dan Yusril belum ditemukan.

Menurut Indra dalam keterangan kepada aparat Polsek Pulau Ende,Marselinus dan Yusril pada Kamis (12/7/2018) pagi melompat ke laut di Perairan Maumbawa-Ngada karena ingin menyelamatkan diri.

Marselinus dan Yusril serta Indra mau ke darat dengan cara berenang karena melihat daratan.

Akan tetapi keduanya apakah sudah berada di darat Indra pun tidak mengetahui.

Pasalnya,Indra begitu melompat ke laut lalu sempat berenang mau ke darat malah kembali ke perahu hingga ditemukan di Pulau Ende.

"Intinya kami keluarga mau Marselinus selamat dan dibawa pulang ke rumah,"ujar Ester.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved