Berita TTS

Bupati Mella Menghadap DPP Golkar, Terkait Pendaftaran Caleg DPR RI Dari Partai Golkar

Bupati Mella Menghadap DPP Golkar, Terkait Pendaftaran Caleg DPR RI Dari Partai Golkar

Bupati Mella Menghadap DPP Golkar, Terkait Pendaftaran Caleg DPR RI Dari Partai Golkar
POS KUPANG/DION KOTA
Paul Mella 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Dion Mite

POS-KUPANG.COM|SOE –- Bupati TTS, Ir. Paul Mella dipanggil menghadap DPP Golkar pekan kemarin di Jakarta. Bupati Mella dipanggil terkait pendaftaran dirinya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar.

Hal ini diungkapkan Bupati Mella saat dihubungi pos kupang, Sabtu (14/7/2018) melalui sambungan telepon. Ia mengatakan, dirinya bersama Bupati Kabupaten Kupang, Ayub Tiku Eki dipanggil menghadap DPP Golkar di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mella mengaku, topik pembicaraan lebih banyak terkait langkah Partai Golkar kedepan dan juga mekanisme pencalegkan lewat Partai Golkar.

" Kita lebih banyak berbincang soal langkah ke depan untuk terus membesarkan partai Golkar. Dalam kesempatan tersebut, DPP juga menjelaskan terkait mekanisme pencalegkan lewat Partai Golkar," ungkap Bupati Mella.

Seluruh persyarat Caleg lanjut Bupati Mella, sudah ia lengkapi dan dirinya secara resmi sudah mendaftar ke Partai Golkar untuk maju bertarung memperebutkan kursi ke senayan.

Bupati Mella juga sudah mengajukan surat permohonan pengunduran dari jabatannya sebagai Bupati TTS ke DPRD TTS dengan tebusan ke Mendagri dan Gubernur NTT. Dalam persyaratan yang ia masukan ke Partai Golkar juga disertakan tanda terima dari Kemendagri terkait surat pemunduran dirinya.

" Pengunduran diri saya dari jabatan sebagai Bupati TTS masih sementara berproses. Kita berharap sebelum pengumuman DCS proses sudah bisa selesai," harapnya.

Terkait langkah politiknya ke senayan, Bupati Mella mengatakan, langkah tersebut diambil untuk bisa terus memperjuangkan persoalan dan kebutuhan masyarakat NTT di tingkat pusat.

Pengalaman sebagai birokrat dan pimpinan daerah membuat Bupati Mella mengetahui betul persoalan dan kebutuhan masyarakat NTT khususnya masyarakat di Kabupaten TTS.

" Kita mundur dari jabatan Bupati, maka harus menang untuk bisa duduk di kursi DPR RI. Pengamalaman di birokat dan pimpinan daerah membuat kita mengetahui betul persoalan dan kebutuhan masyarakat NTT. Inilah yang akan kita perjuangan di pusat," pungkasnya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help