Berita Olahraga

Brian Laudrup, Adik Legenda Los Blancos Yakin Eden Hazard Bakal Pindah ke Madrid

Mantan pemain Chelsea, Brian Laudrup, menilai bahwa Eden Hazard siap tinggalkan Stamford Bridge menuju Real Madrid.

Brian Laudrup, Adik Legenda Los Blancos Yakin Eden Hazard Bakal Pindah ke Madrid
(twitter.com/premierleague)
Bintang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya ke gawang Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Minggu (29/10/2017) dini hari WIB. 

POS-KUPANG.COM - Mantan pemain Chelsea, Brian Laudrup, menilai bahwa Eden Hazard siap tinggalkan Stamford Bridge menuju Real Madrid

Sebab, pasca-menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus, praktis Real Madrid belum memiliki pemain pengganti sekaligus ikon baru klub.

Adik legenda Los Blancos Michael Laudrup, pun percaya bahwa Hazard adalah sosok yang tepat sebagai bintang baru sang rival abadi FC Barcelona.

"Saya telah berbicara kepada Eden Hazard beberapa hari lalu. Saat itu ia sedang mempersiapkan kepindahan ke Real Madrid, dan itu adalah hal bagus bagi kedua belah pihak," tutur Laudrup kepada Sportske Novosti, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

Selain nama kapten timnas Belgia tersebut, duo pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar disebut-sebut menjadi incaran sang presiden klub, Florentino Perez.

Baca: Final Piala Dunia 2018, Prancis vs Kroasia Ini Mengonfirmasi Dominasinya Sepakbola Eropa

Namun, melalui pernyataan via laman resmi klub, Real Madridmembantah tengah melakukan pendekatan secara resmi kepada Neymar.

Kabar dikaitkannya sang penyerang 27 tahun dengan Los Blancos didasarkan pada komentar dirinya pada beberapa waktu lalu, ketika ditanya tentang pandangannya terhadap klub ibu kota Spanyol itu.

"Saya rasa El Real adalah tim impian bagi semua orang," kata Eden Hazard seperti dilansir BolaSport.com dari laman beIN Sports.

Meski demikian ia menuturkan bila ingin memfokuskan diri bersama timnas Belgia di gelaran Piala Dunia 2018.

"Untuk saat ini, konsentrasi saya ada untuk Piala Dunia. Seperti yang telah sering saya katakan, saya masih berada di Chelsea. Sebab, tak ada yang melakukan penawaran kepada saya," ucapnya. (Bolasport.com)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Adik Legenda El Real Yakin Eden Hazard Siap Menyebrang ke Madrid

Editor: Eflin Rote
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help