Berita Kota Kupang

Badan Pengurus HMJ Pariwisata PNK Resmi dilantik

Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pariwisata Politeknik Negeri Kupang (PNK) resmi dilantik

Badan Pengurus HMJ Pariwisata PNK Resmi dilantik
POS KUPANG/GECIO VIANA
Bersama dengan Sekertaris Jurusan Pariwisata PNK, Feny Susan Eky, SS. MA seusai acara Pelantikan badan pengurus HMJ Pariwisata PNK di aula jurusan Pariwisata, Sabtu (14/7/2018)

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pariwisata Politeknik Negeri Kupang (PNK) resmi dilantik. Sabtu, (14/7/2018) pagi.

Acara Pelantikan yang berlangsung di aula Jurusan Pariwisata PNK dihadiri oleh Sekeretaris Jurusan Pariwisata PNK, Feny Susan Eky, S.S. MA, Ketua BEM PNK, Roy Taphenes Appah, Ketua Terdemisioner, Alfret Otu, Ketua HMJ Pariwisata Pertama, Andy Manikafola, Mantan Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) PNK Jeksi Siokain dan Puluhan tamu undangan lainnya.

Ketua HMJ Pariwisata PNK terpilih, Kekson Fole Salukh dalam sambutannya mengatakan, sebagai organisasi sayap dari BEM PNK, dirinya mengaku siap melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

"Saya bersama badan pengurus saya siap sukseskan program-program kerja BEM yang di bebankan kepada HMJ Pariwisata." ungkapnya

Selain itu, lanjut Kekson, Ia siap bersinergi dengan Jurusan Pariwisata PNK dalam menyukseskan semua kegiatan-kegiatan Jurusan Pariwisata PNK

Dikatakannya, dirinya berjanji akan mempromosikan lembaga Politeknik Negeri Kupang lewat kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang akan digelarnya di Jurusan Pariwisata PNK.

"Kalau Undana Kupang terkenal sebagai kampus negeri terbesar di NTT sementara STIKes CHMK terkenal sebagai kampus kesehatan di NTT maka saya mau katakan bahwa akan membuat PNK terkenal dengan Jurusan Pariwisata." ucapnya disambut tepuk tangan yang meriah dari puluhan tamu undangan.

Sekertaris Jurusan Pariwisata PNK, Feny Susan Eky, SS. MA dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya berharap seluruh badan pengurus HMJ Pariwisata yang telah dilantik harus menjadi teladan bagi seluruh mahasiswa Pariwisata PNK.

"Anak-anakku semua, selama ini sikap dan kerapian mahasiswa kita ini yang tidak sesuai aturan, kalian harus jadi teladan buat mereka. Kalian harus mampu membantu jurusan untuk menyukseskan semua event yang ada." harapnya

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help