Berita Kota Kupang

Lagi, Orangtua Siswa Datangi SMA Negeri 4 Kota Kupang

Sebelumnya pihak sekolah berjanji akan melakukan pendataan dan verifikasi ulang tepat pukul 14:00 Wita. Namun orangtua datang sebelum waktu

Lagi, Orangtua Siswa Datangi SMA Negeri 4 Kota Kupang
pos kupang.com, tomy mbunga nulangi
Orangtua calon peserta didik baru mendatangi lagi SMA Negeri 4 Kota Kupang, Jumat (13/7/3018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Puluhan orangtua calon peserta didik baru kembali mendatangi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kota Kupang pada, Jumad (13/7/2018) siang.

Mereka datang untuk menemui pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Provinsi NTT yang sebelumnya pada, Kamis (12/7/2018) berjanji akan melakukan pendataan dan verifikasi ulang bagi 72 calon peserta didik baru yang belum terakomodir di sekolah tersebut.

Sebelumnya pihak sekolah berjanji akan melakukan pendataan dan verifikasi ulang tepat pada pukul 14:00 Wita. Namun mereka datang sebelum waktu yang ditentukan tersebut.

Ada yang datang dari pukul 12:00 Wita. Mereka duduk dihalaman sekolah bersama anak mereka. Sebagiannya lagi juga tampak duduk di taman depan ruangan tata usaha.

Mereka baru dapat menemui pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Provinsi pada pukul 16:00 Wita. Meski begitu, mereka tetap menunggu untuk mendapatkan kepastian akan nasib pendidikan anaknya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved