Berita Ende

Jalan Sehat Jadi Wahana Jalin Kebersamaan BPJS Dengan Masyarakat

Momen gerak jalan sehat menjadi wahana tepat dan strategis yang dibangun BPJS Kesehatan Cabang Ende menjalin kebersamaan dan lebih mendekatkan

Jalan Sehat Jadi Wahana Jalin Kebersamaan BPJS Dengan Masyarakat
pos kupang.com, romualdus pius
Peserta Sedang Mengikuti Kegiatan jalan sehat 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE---Momen gerak jalan sehat menjadi wahana yang tepat dan strategis yang dibangun BPJS Kesehatan Cabang Ende untuk menjalin kebersamaan dan lebih mendekatkan diri dengan semua komponen masyarakat di wilayah ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ende, Ir Marsel Petu dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten 3 Setda Ende, Vitalis Tote saat melepas peserta jalan sehat yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS yang ke-50, Jumat (13/7/2018) di Halaman Kantor Bupati Ende.

Untuk ini pemerintah Kabupaten Ende menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada BPJS Kesehatan Cabang Kabupaten Ende yang bisa menyelenggarakan gerak jalan sehat dan senam Prolanis bersama pegawai negeri sipil di lingkup Kabupaten Ende.

“Saya berharap kegiatan gerak jalan bersama ini tetap akan dilaksanakan dan berkelanjutan. Karena kegiatan ini bersifat positif dan bermanfaat bagi kita semua. Selain itu kegiatan ini menjalin hubungan persaudaraan dan juga menjadikan tubuh kita menjadi sehat.”ujarnya.

Dikatakan selain gerak jalan dan juga senam Prolanis, dimana senam ini sangat bermanfaat bagi penderita penyakit kronis dan juga bagi peserta gerak jalan dan masyarakat Kabupaten Ende.

“Pemerintah tentunya menyambut baik langkah yang telah ditunjukan BPJS Kesehatan Cabang Ende, setidaknya dalam upaya membangun dan meningkatkan kualitas kesehatan secara mandiri khususnya bagi peserta Prolanis,”katanya. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help