Berita NTT

Gubernur NTT Beri Penghargaan Kepada BI dan 14 Pelaku Usaha

pemberian penghargaan sudah direncanakan sebelumnya, namun baru dilaksanakan di akhir masa jabatannya.

Gubernur NTT Beri Penghargaan Kepada BI dan 14 Pelaku Usaha
pos kupang.com, adiana ahmad
Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya memberikan penghargaan kepada Bank Indonesia dan 14 pelaku usaha di NTT yang dinilai ikut berperan membangun NTT. Penghargaan diberikan Leburaya dalm acara Syukuran Akhir Masa Jabatannya berasama Beni Litelnoni sebagai gubernur dan wakil gubernur NTT di GOR Oepoi Kupang, Jumat (13/7/2018). 

Laporan Reporter Poskupang.com, adiana ahmad

POS-KUPANG.COM, KUPANG--Gubernur NTT, Frans Lebu Raya di ujumg masa jabatannya menyempatkan diri memberi penghargaan kepada para praktisi dan pelaku ekonomi di NTT.

Penghargaan diberikan kepada Bank Indonesia Kupang, pengusaha hotel serta pusat perbelanjaan atas peran dan prestasibya masing-masing dalam membangun NTT.

Penghargaan diserahkan Gubernur Lebu Raya dalam acara Syukuran Akhir Masa Jabatan Gubernur Lebu Raya dan Wakil Gubernur Beni Litelnoni, di GOR Oepoi, Jumat (13/7/2018).

Para pelaku usaha yang mendapat penghargaan dari Gubernur NTT antara lain diberikan kepada Vice President Lipo, James Riyadi, CEO Transcorp, Chairul Tanjung, Pemilik Sotis Hotel, Herman Hery, pemilik Aston Hotel, Nihiwatu Hotel and Resort, Sahid Timore, Amaris Hotel, Neo Hotel, M-Hotel dan beberapa hotel bintang III lainnya di Labuan Bajo, Kupang dan Sumba.

Lebu Raya dalam sambutannya, mengatakan, pemberian penghargaan sudah direncanakan sebelumnya, namun baru dilaksanakan di akhir masa jabatannya.
Lebu Raya dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada para pelaku usaha tersebut yang mau berinvestasi di NTT.

"Terima kasih Pak Jamea Riyadi yang pertama kali mau berinvestasidi NTT mulai dari bidang pendidikan, kesehatan dan pusat perbelanjaan. Terima kasih para investor telah membantu membangun NTT," kata Lebu Raya.

James Riyadi mewakili para inveator dalam sambutannya, mengatakan, Provinsi NTT memiliki potensi investasi yang cukup menjanjikan.

"Setiap saat kami terus melihat bagian Indonesia mana yang memberi peluang bagi kami untuk ikut ambil bagian. NTT terus muncul dan semaki kuat ketika kami bertemu gubernur NTT. Dalam pertemuan itu, Gubernur NTT menceritakan NTT . Hati kami terpanggil sampai akhirnya datang ke NTT," kata James Riyadi.

Ia mengatakan, NTT butuh transformasi fisik dan lebih penting lagi human transformation.

"Kalau hanya cari uang kami tidak akan ke sini. Selama ini tidak ada sekalipun gubernur dan jajarannya minta uang kepada kami. Terima kasih. NTT memiliki potensi luar biasa besar. Meski banyak juga tantangan," kata James. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved