Berita Sumba Timur

Belasan Instansi Ikut Meriahkan Turnamen Futsal Bank NTT Cabang Waingapu

hari ulang tahun bank NTT yang ke-56 pada tanggal 17 Juli 2018, pihak Bank NTT Cabang Waingapu menyelenggarakan turnamen futsal.

Belasan Instansi Ikut Meriahkan Turnamen Futsal Bank NTT Cabang Waingapu
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Para pemain dari bank NTT cabang Waingapu sedang mengikuti turnamen futzal bank NTT Ke-5.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Dalam rangka menyambut hari ulang tahun bank NTT yang ke-56 pada tanggal 17 Juli 2018, pihak Bank NTT Cabang Waingapu menyelenggarakan turnamen futsal.

Turnamen yang diselenggarakan bank NTT Cabang Waingapu tersebut adalah yang ke-5.

Dalam turnamen futsal itu, diikuti oleh 16 club dari masing-masing 16 instansi yang ada di Kota Waingapu.

Turnamen futsal tersebut dimulai pada tanggal 6 Juni 2018 sampai 14 Juni 2018. Bagi instansi yang mendapatkan juara 1 akan mendapatkan piala bergilir dan diberi hadiah piagam penghargaan dan uang pembinaan senilai 3 juta.

Sedangkan untuk juara dua mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai untuk pembinaan 2 juta, juara 3 memperoleh piagam penghargaan dan uang tunai sebanyak 1 juta dan bagi juara 4 di beri piagam penghargaan dan uang tunai 500 ribu.

Wakil Pimpinan Bank NTT Cabang Waingapu Alexander Kaho Kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (13/7/2018) mengatakan kegiatan itu selain untuk menyambut dan memeriahkan HUT Bank NTT yang ke-56, juga melalui ternamen tersebut dapat dijadikan sarana dalam pembinaan prestasi, apalagi para pemain dari setiap instansi merupakan pemain terbaik.

Kaho juga meminta kepada para wasit dan official untuk menaati aturan yang sudah ditentukan, sehingga turnamen tersebut dapat berjalan lancar dan aman. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved