Berita Kota Kupang

Utamakan Oesapa Dulu, Pak

Puluhan orang tua bersama calon siswa kembali memenuhi halaman tengah SMAN 4 Kupang di Jalan Oesapa Kota Kupang

Utamakan Oesapa Dulu, Pak
POS KUPANG.COM/RYAN NONG
Suasana di SMAN 4 ketika orang tua calon siswa menuntut kebijakan sekolah untuk menerima anak mereka.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Puluhan orang tua bersama calon siswa kembali memenuhi halaman tengah SMAN 4 Kupang di Jalan Oesapa Kota Kupang Kamis (12/7/2018) pagi.

Mereka merupakan orangtua calon siswa yang berdomisili di wilayah sekutar sekolah, yakni kelurahan Oesapa, Oesapa Selatan hingga Namata.

Pantauan Pos Kupang di SMAN 4 Kupang, hingga sekira pukul 11.30 Wita, puluhan orang tua bersama anak mereka belum masih tetap menunggu di gerbang kantor sekolah.

Mereka mempertanyakan ke pihak sekolah soal kebijakan sekolah yang merugikan mereka.

Menurut salah satu orang tua siswa yang tidak mau ditulis namanya, mereka datang untuk mempertanyakan kebijakan sekolah yang mereka anggap merugikan mereka.

Lelaki yang berdomisili di Kelurahan Oesapa ini mengatakan berdasarkan kesepakatan dengan Dinas Pendikan Provinsi NTT, pihak SMAN 4 akan mengakomodir 72 calon siswa yang berdomisili di wilayah sekitar sekolah.

Namun pada kenyataannya, ketika mereka datang untuk melakukan daftar ulang pada hari Kamis (12/7/2018) pagi, ternyata ada perubahan nama di daftar yang sudah disepakati.

"Ada sekitar 23 nama baru yang sebelumnya tidak terdaftar, ini merugikan kami. harusnya utamakan dulu anak kami yang berdomisili di sekitar Oesapa," ungkapnya. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved