Berita Sumba Barat

Sekretatiat Parpol Sepih, Bacaleg Sibuk Urus SKCK Dan Kesehatan

Suasana kantor sekretariat beberapa partai politik di Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya sepih.

Sekretatiat Parpol Sepih, Bacaleg Sibuk Urus SKCK Dan Kesehatan
POS KUPANG/PETRUS PITER
Ketua DPC PAN SBD, Samsi Pua Golo, S.T

Laporan Reporter POS KUPANG, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA--Suasana kantor sekretariat beberapa partai politik di Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya sepih.

Umumnya bakal calon legislatif periode 2019-2024 belum mendaftar karena masih sibuk mengurus surat keterangan catatan kepolisian (skck) dan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Kondisi itu sebagaimana terlihat ketika pos kupang mendatangi beberapa kantor sekretariat partai politik, Kamis (12/7/2018) pagi diantaranya kantor sekretariat DPC partai Gerindra di Keretana, SBD, sekretraiat DPC PDIP di Jalan Pintu Sapi, Kota Tambolaka, Sekretariat DPC PAN dan sekretariat DPC PBB.

Suasana kantor sepih. Misalnya di kantor sekretariat DPC Gerindra , meski kantor terbuka tetapi tidak ada aktivitas. Hanya seorang penjaga kantor, yang setia duduk menanti tamu yang datang.

Kondisi yang sama terjadi di kantor sekretariat DPC PDIP di jalan pintu sapi, Kota Tambolaka.

Sementara itu ketua DPC PAN SBD, Samsi Pua Golo, S.T dan ketua DPC PBB SBD, Oktavianus Tallu, mengaku, belum menerima pendaftaran bakal calon legislatif periode 2019-2024 karena saat ini bakal calon legislatif masih sibuk mengurus skck di kepolisian resort Sumba Barat dan pemeriksaan kesehatan di RSUD Waikabubak, Sumba Barat.

Keduanya memastikan pekan depan kantor sekretariat partai politiknpasti ramai dengan kedatangan para bakal calon legislatif yang datang mendaftar. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help