Berita Lembata

PLN Sudah Siap Ganti Meteran Listrik

Untuk mencegah meluasnya kebakaran,petugas PLN memutuskan jaringan listrik di rumah ini. PLN berjanji mengganti meteran dan instalasi listrik

PLN Sudah Siap Ganti Meteran Listrik
pos kupang.com, frans krowin
Florianus Rahmanto bersama istri Katarina Kewa. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowon

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Korban kebakaran di Desa Pada, Florianus Rahmanto, menuturkan, saat rumah lamanya terbakar, Rabu (11/7/2018) siang,.petugas PLN datang dan memutuskan jĺaringan listrik di rumahnya.

"Untuk mencegah tidak meluasnya kebakaran,. petugas PLN memutuskan jaringan listrik di rumah ini. PLN sudah berjanji untuk mengganti meteran dan instalasi listrik di sini dengan yang baru."

Demikian Florianus Rahmanto ketika ditemui Pos Kupang.Com di kediamannya, Kamis (12/7/2018) pagi. Semalam, Florianus dan keluarga bermalam di rumah baru, persis di samping rumah lama yang sudah ludes terbakar. Malam itu korban tak menikmati penerangan malam, lantaran instalasi listrik sudah hangus terbakar akibat dijilat kobaran api.

Meski Florianus mendengar langsung janji petugas PLN mengganti meteran di kediamannya, namun ia tak tahu pasti kapan petugas memenuhi janjinya tersebut. Ia berharap agar janji itu ditepati.

Saat ini, kata dia, hal utama yang dilakukannya, adalah memperbaiki perlahan-lahan tempat tinggalnya itu dan mengatur puing-puing rumah yang berserakan di halaman. Meski musibah kebakaran itu terasa berat untuk diterima, namun malapetakanya telah terjadi sehingga dihadapi saja secara lapang dada. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help