Berita Lembata

Masyarakat Kedang Beraksi di Gedung DPRD Lembata

Aksi itu untuk mendukung pemerintah dalam membangun masyarakat daerah ini.

Masyarakat Kedang Beraksi di Gedung DPRD Lembata
POS KUPANG COM/FRANS KROWIN
Masyarakat yang tergabung dalam kelompok Gamal DP saat beraksi di depan Gedung DPRD Lembata, Kamis (12/7/2018).

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA --Sekelompok masyarakat desa dari Kedang, melancarkan aksi unjukrasa didepan Gedung DPRD Lembata, Kamis (12/7/2018) siang. Aksi itu untuk mendukung pemerintah dalam membangun masyarakat daerah ini.

Aksi itu mengambil titik star di wilayah rayuan, kota Lewoleba. Dalam pengawalan ketat aparat keamanan, kelompok masyarakat tersebut langsung bergerak menuju Gedung Peten Ina yang letaknya persis di depan Kantor Bupati Lembaga.

Sepanjang jalan sekitar 5 kilometer itu para orator menggelorakan semangat perjuangan untuk membangun masyarakat dan daerah. Semangat yang digelorakan itu bermuara pada mendukung pemerintah kabupaten Lembata yang saat ini dipimpin oleh Bupati Eliaser Yentji Sunur dan Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday.

Ketika para demonstran tiba di depan Gedung Dewan, para orator langsung tancap gas. Mereka meminta anggota Dewan untuk menemui mereka. Tapi permintaan itu tak berbuah hasil. Karena tak satu anggota Dewan yang datang menyapa. Setelah ditelusuri ternyata seluruh anggota Dewan sedang tidak berada di tempat.

Meski para wakil rakyat tak berada di tempat, namun demonstrans itu terus beraksi mengecam para anggota Dewan yang dinilainya tidak memihak kepentingan umum. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help