Berita Teenager

Belgia Maen Beta Mete Sampe Pagi, Masa Kamu Belajar Beta Sonde Temani!

Banyak juga laki-laki yang ikut meramaikan cerita bola dengan kata-kata gombal.

Belgia Maen Beta Mete Sampe Pagi, Masa Kamu Belajar Beta Sonde Temani!
ILUSTRASI

Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hello Teeners... Selamat pagi. Awali pagi ini dengan senyuman dan semangat ya. Apalagi di hari Kamis yang selalu ceriah.

Hehehe...Edisi Teenager hari ini, kita ngebas soal cinta dan dunia bola, Teeners. Kamu suka bola kan, ya pasti ada yang suka dan ada juga yang nggak.

Yah..semua punya pilihan. Sekarang tu kan lagi piala dunia yang digelar di Rusia. Tim-tim sudah masuk ke perempat final. Saat yang bersamaan kata-kata gombalpun banyak muncul. Media sosialpun ramai.

Banyak juga laki-laki yang ikut meramaikan cerita bola dengan kata-kata gombal.
Diantaranya begini, Belgia Maen Sa Beta Rela Mete Sampe Pagi, Masa Kamu Belajar Beta Sonde Bisa Temani Ko, Itukan Konyol..Hadeh....Mati Ka Tidak.

Ini sesuatu ungkapkan hati seseorang. Apakah itu betul dari dalam hati atau tidak aku juga gak tahu. Heheheh, sok tahu tahu ya.

Menurut Teeners kita yang satu ini kalau memang laki-laki suka bola itu wajar dan kalau memang dia mau nonton sampai pagi juga gak apa-apa intinya jaga kesehatan.

"Kalau pertandingan bola kan favoritnya seseorang, apalagi kaum laki-laki jadi terserah mau nonton sampai pagi juga bisa. Intinya kesehatan tetap terjaga, " ungkap Magdalena FJ Bius.

Teeners lainnya, Dirjin Nong, mengaku ada laki-laki yang memang setia. Apalagi seorang cewek yang ia paling sayang. Peluang untuk selingkuh tidak ada.

"Kalau memang temani untuk belajar pasti dia sangat peduli menjaga pacarnya. Tidak ada masalah, " ungkap Nong.

Nah...Teeners...semua terserah kalian aja. Mau mete sampai pagi atau menemani pacarmu belajar juga gak apa-apa. Intinya aman-aman saja. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help