Berita Kabupaten Kupang

Syukuran HUT Bhayangkara ke 72, Sekda Sebut Dukungan Polres Kupang Luar Biasa

Sekda Kabupaten Kupang, Joni Nomseo atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang menyatakan terima kasih terhadap peran Polri

Syukuran HUT Bhayangkara ke 72, Sekda Sebut Dukungan Polres Kupang Luar Biasa
pos kupang.com, edy hayong
Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan didampingi istri melakukan pemotongan tumpeng, Rabu (11/7/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang. Edy Hayong

POS KUPANG.COM, BABAU -Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Kupang, Joni Nomseo atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang menyatakan terima kasih terhadap peran Polri khususnya Polres Kupang selama ini.

Kerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) berjalan aman sampai saat ini. Diharapkan kerjasama ini terus dipertahankan dan semakin ditingkatkana kedepannya.

Nomeseo menyampaikan ini pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 72 tingkat Polres Kupang di Babau, Kecamatan Kupang Timur, Rabu (11/7/2018). Hadir saat ini, para purnawirawan Polri, kaum ibu Bhayangkari, Ketua KPU Kabupaten Kupang, Hans Louk, pejabat dari Kejaksaan Negeri Oelemasi, Pejabat dari Pengadilan Negeri Oelamasi, Pejabat Kodim 1604 Kupang, pimpinan TNI AU dan AL.

Nomseo menyatakan profisiat terhadap HUT Bhayangkara yang dirayakan bersama di Polres Kupang. Atas nama pemerintah dan warga Kabupaten Kupang menyatakan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini sehingga daerah ini tetap aman.

"Kita baru selesai laksanakan pilkada dan pilgub NTT yang sama-sama kita rasakan berjalan aman dan sukses. Kerjasama ini diharapkan terus ditingkatkan kedepannya," kata Nomseo.

Sementara Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik, menegaskan, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kupang akan terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Walaupun dari hasil survei beberapa lembaga menunjukan kinerja semakin meningkat, tetapi ini bukan menjadikan jajaran Polri besar kepala. Bertambahnya usia Polri ke 72 ini diharapkan kerjasama antar elemen semakin ditingkatkan.

Dikatakannya, selama ini jajaran Polres Kupang bersama unsur terkait lainnya juga pemkab Kupang selalu bekerjasama dengan baik dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Kupang. Beberapa bulan terakhir, daerah ini disibukan dengan agenda pilkada dan pilgub NTT. Syukur bahwa semua berjalan aman, lancar dan sukses berkat koordinasi yang baik antar elemen.

Khusus buat jajaran Polres Kupang, di HUT Bhayangkara ke 72 ini, semangat, dedikasi dan pengabdian terus ditingkatkan.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kupang juga elemen terkait lainnya atas dukungan selama ini. Kerjasama ini akan terus ditingkatkan kedepannya," kata Indera.

Disaksikan Pos Kupang, pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Babau didahului dengan upacara bendera yang dipimpin Kapolres Kupang, AKBP Indera Gunawan, S.Ik.

Setelah itu dilakukan syukuran sederhana dengan pembagian tali kasih buat purnawirawan. Selain itu dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kupang didampingi istri dan diberikan kepada anggota Polri

yang tertua dan termuda juga kepada Sekda Kupang. Syukuran HUT Bhayangkara ke 72 tingkat Polres Kupang di Babau, Kecamatan Kupang Timur ditutup dengan goyang Tobelo bersama. Dalam suasana kebersamaan, keluarga besar Polres Kupang menari bersama dipimpin master ceremony, Moris yang mampu memandu acara walau sederhana tetapi semarak.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help