Berita Lembata

Pramuka-Pol PP Ikut Perayaan HUT Bhayangkara di Lembata

Pramuka Lembata, satuan polisi pamong praja dan aparat TNI berbaris rapi bersama aparat polisi Polres Lembata, pada HUT ke-72 Bhayangkara

Pramuka-Pol PP Ikut Perayaan HUT Bhayangkara di Lembata
pos kupang.com, frans krowin
Suasaa HUT Bhayangkara di lapangan Polres Lembata, Rabu (11/7/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Pramuka Lembata, satuan polisi pamong praja (satpol pp) dan aparat TNI berbaris rapi bersama aparat polisi Polres Lembata, pada HUT ke-72 Bhayangkara di Lapangan Polres Lembata, Rabu (11/7/2018).

HUT Bhayangkara yang sejatinya dilaksanakan setiap 1 Juli 2018, diundurkan ke tanggal 11 Juli 2018, pagi ini. Hadir pada hari jadi tersebut Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday yang dikawal Kasat Pol PP Kabupaten Lembata, Petrus Kanisius Payong Making.

Sebelum upacara HUT pagi ini, polisi Polres Lembata juga telah menggelar acara tabur bunga di Pelabuhan Lewoleba, yang dilaksanakan pada Sabtu (7/7/2018).

Selain itu penyaluran air bersih ke Desa Kolipadan, Kecamatan Ile Ape, anjangsana ke beberapa panti asuhan dan bakti sosial religi ke tempat-tempat ibadah di Kota Lewoleba serta kunjungan ke beberapa purnawirawan dan warakawuri yang berdomisili di kota itu. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved