Prakiraan Cuaca

Kota Kalabahi Kabupaten Alo Diprediksi Hujan

Dari 22 kabupaten/kota di NTT, kota yang diprediksi terjadi hujan lokal. Kota tersebut yakni kota Kalabahi di Kabupaten Alor

Kota Kalabahi Kabupaten Alo Diprediksi Hujan
www.cdn3.getoutofthebasement.com
Hujan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca di Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Rabu (11/7/2018).

Berdasarkan data BMKG, cuaca di NTT hari ini cerah berawan dengan rata-rata suhu 25 derajat celcius dengan kisaran 13 sampai 33 derajat celcius.

Sementara itu kelemban yang diprediksi oleh BMKG di NTT berada pada kisaran antara 50 sampai 90 persen.

Dari 22 kabupaten/kota yang ada di NTT, ada satu kota yang diprediksi akan terjadi hujan lokal. Kota tersebut yakni kota Kalabahi di Kabupaten Alor.

Ada 11 Kota di NTT yang cuacanya diprediksi tetap sama baik pagi, siang, malam, dan dini hari yaitu Kota Ba'a, Betun, Ende, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Sabu, Waibakul, dan Waingapu, dan Waikabubak

Sedangkan 10 kota di NTT lainnya, diprediksi cuacanya tidak menentu baik pagi, siang, malam, dan dinj hari. Kota-kota itu yakni Atambua, Bajawa, Borong, Kefamenanu, Kupang, Mbay, Oelemasi, Ruteng, Soe, dan Weetebula.

Peringatan dini dari BMKG yakni waspadai terjadinya potensi angin kencang di Kupang, Oelemasi, Rote, Sabu, dan Sumba.

BMKG juga memberikan peringatan dini bahwa ada potensi gelombang tinggi di wilayah perairan NTT bagian selatan hingga barat. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved