Berita Teenager

Ini Ungkapan Yeni Fitri Punya Pacar Pegawai Bank

Cukup rumit menjalani hubungan dengan pasangan yang bekerja di bank. Waktunya banyak terbuang di kantor.

Ini Ungkapan Yeni Fitri Punya Pacar Pegawai Bank
ISTIMEWA

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria AE Toda

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Teman kita yang cantik ini, namanya Yeni Fitri. Dia berdarah Kalimantan.

Memang saat ini sudah punya gebetan Teeeners, dan kebetulan gebetannya pegawai bank.

Dua-duanya pegawai bank, hanya beda banknya saja Teeners. Menurut Yeni, cukup rumit menjalani hubungan bersama pasangan yang juga bekerja di bank. Karena waktunya pasti banyak terbuang di kantor untuk bekerja.

"Jarang ketemu sih, palingan pas liburan saja. Simpanan si ada, dan harus ada. Masa hidup tidak punya simpanan untuk masa depan. Kalau bagi saya harus tetap dipertimbangkan. Mau punya pacar pegawai bank atau nggak," ujarnya.

Baginya, kalau bisa ngertiin pacar yang sibuk bekerja di kantor seharian, yah udah, jalanin aja. Kalau enggak, mendingan jangan deh. Cari yan lain saja.

Yeni menyarankan, banyak-banyklah pengertian, karena pegawai bank banyak kesibukannya. Menghitung uang harus teliti kalau gak pasti gak pulang. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Apolonia Matilde
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved