Berita Ngada

Dandim Ngada Pamit Kepada Masyarakat Nagekeo, Ini Ungkapan Isi Hatinya

Acara pamitan bertempat di kediaman rumah jabatan Bupati Nagekeo Jalan Jenderal Soeharto Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa.

Dandim Ngada Pamit Kepada Masyarakat Nagekeo, Ini Ungkapan Isi Hatinya
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Dandim Ngada, Letkol Czi Arman Hidayah, S.Sos pose bersama Bupati Nagekeo di Rumah Jabatan Bupati Di Mbay, S.Sos pose bersama Bupati Nagekeo di Rumah Jabatan Bupati Di Mbay. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah, S. Sos melaksanakan silahturahmi sekaligus berpamitan sehubungan dengan telah purnanya masa dinas sebagai Dandim 1625/Ngada dengan tokoh masyarakat Nagekeo yang juga merupakan sebagai Bupati Kabupaten Nagekeo Drs. Elias Djo.

Acara pamitan bertempat di kediaman rumah jabatan Bupati Nagekeo Jalan Jenderal Soeharto Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa.

Siaran Pers yang diterima Pos Kupang.Com, Rabu (11/7/2018) dari Pendim Ngada, menyebutkan, setelah menjabat selama dua tahun lima bulan delapan hari sebagai Komandan Kodim 1625/Ngada, Letkol Czi Arman Hidayah, S. Sos berpamitan.

Letkol Arman yang rencananya akan melanjutkan tugas ditempat yang baru yakni di Mabes TNI Jakarta.

Diacara tersebut secara Letkol Arman langsung bersilahturahmi dan berpamitan kepada seluruh masyarakat Nagekeo sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasihnya atas kerja sama yang telah dibangun selama beliau mengemban tugas sebagai Dandim 1625/Ngada.

Dalam pertemuan tersebut, tampak hadir Asisten 1 Pone Florentinus, SE.M.Si, Asisten 2 Drs. Bernard Dinus Fansiena, MT, Plt. Sekda Drs. Mola Berthiardus, Kabag Umum Ipi Fernandes, Camat Aesesa Phius Dhari, A. Md, Danramil 05/Aesesa Kapten Inf Suyanto dan Kapolsek Aesesa AKP Ahmad.

Acara itu sebagai wujud dan ungkapan kebersamaan selama Letkol Arman melaksanakan tugas sebagai Dandim 1625/Ngada.

Setelah Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah, S. Sos pindah tugas, maka selanjutnya tugas dan tanggungjawab jabatan selaku Dandim 1625/Ngada akan dilanjutkan oleh Letkol Inf I Made Putra Suartawan yang sebelumnya bertugas sebagai Pamen Kopassus di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arman mengatakan, selama kurun waktu dua tahun lima bulan delapan hari, dirinya banyak mengalami berbagai pengalaman baru dan kesan yang dirasakannya. Selain memperoleh banyak kesan di Kabupaten Nagekeo, Letkol Arman juga mengaku banyak mendapatkan pengetahuan, baik yang bersifat formal maupun non formal.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help