Berita NTT

Calon Anggota DPD RI Angelo Wake Kako Resmi Daftar di KPU Provinsi NTT

Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Angelius Wake Kako, M.Si resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT.

Calon Anggota DPD RI Angelo Wake Kako Resmi Daftar di KPU Provinsi NTT
pos kupang.com, tomy mbunga nulangi
Calon Anggota DPD RI, Angelo Wake Kako, M.Si 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Angelius Wake Kako, M.Si resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT.

Angelo yang datang bersama dengan relawannya diterima oleh Ketua KPU Provinsi NTT, Maryanti H. Luturmas-Adoe, dan beberapa anggota KPU NTT lainnya, Rabu 11/7/2018).

Setelah mendaftar, Angelo yang dimintai komentarnya mengatakan, ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat NTT yang telah memberikan syarat dukungan sebanyak 3.009 KTP.

Dengan dukungan KTP sebanyak itu, kata Angelo, maka ia dapat resmi mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon anggota DPR RI dari Provinsi NTT.

"Momentum hari ini, tidak terlepas dari dukungan masyarakat NTT berupa 3.009 KTP sehingga saya bisa mendaftarkan pasa hari," ungkap Mantan Ketua PMKRI Pusat itu.

Angelo mengatakan, ia maju dalam kanca politik Nasional dengan menjadi calon anggota DPD RI adalah sebuah momentum kebangkitan seluruh anak muda NTT.

Menurutnya, sudah saatnya anak muda NTT bangkit untuk dapat terlibat dalam setiap perumusan kebijakan strategis pembangunan baik daerah maupun nasional yang berkenaan dengan kepentingan banyak otang.

"jika selama ini anak muda NTT selalu berada diluar dalam konteks politik nasional ataupun daerah, maka hari ini kita diberi ruang untuk terlibat langsung, untuk memberikan sumbangsi pemikiran yang nyata dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat," kata Mantan Ketua BEM Unflor itu.

Selain itu, jelas Angelo, anak muda NTT saat ini masih memiliki idealisme, sehingga idealisme menjadi senjata untuk digerakan kepada seluruh anak muda di NTT.

Halaman
1234
Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help