Piala Gubernur NTT 2018

Asprov PSSI NTT Dinilai Hanya Mau Habiskan Dana

Komentar terkait penyelenggaraan Liga 3 memperebutkan Piala Gubernur NTT 2018 di Lapangan TNI AU yang tidak layak.

Asprov PSSI NTT Dinilai Hanya Mau Habiskan Dana
istimewa
Pembukaan Liga 3 PSSI NTT di Lapangan TNI AU, Kupang. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Komentar terkait penyelenggaraan Liga 3 PSSI NTT memperebutkan Piala Gubernur NTT 2018 di Lapangan TNI AU yang tidak layak terus berdatangan. Satu kesimpulan yang direkam, Asprov PSSI NTT hanya sekadar menyelenggarakan, mendapatkan satu wakil NTT, menghabiskan anggaran, tanpa tujuan.

Sebut saja beberapa kejanggalan yang didiskusikan di beberapa WAG. Lapangan yang tidak layak. Harusnya lapangan dipersiapkan sejak lama sebelum penyelenggaraan.

Baca: Inilah Beberapa Link Status Facebook Terkait Penyelenggaraan Piala Gubernur NTT

Perse Ende yang tidak mau ikut Piala Indonesia, malah kembali diakomodir sebagai peserta Liga 3 oleh Asprov PSSI NTT. Dari 22 askab di NTT, hanya 10 yang ikut. Koordinasi antara Asprov dengan pengurus kabupaten/kota juga dipertanyakan.

"Masgibol NTT Minta Ganti Pengurus Asprov PSSI NTT.....event membuktikan bahwa asprov hnya mau habiskan dana...tdk penting lapangannya seperti apa....padahal ini kualifikasi liga 3....kan di ende...di belu sdh ada lapangan srandar...kenapa tdk dimainkan du sana ya....padahal ketua asprov pssi ntt sudah 15 tahun aluad 3 periode masa mau gelar event sebesar ini di lapangan sekelas ini...

Baca: Latihan di Stadion Megah Datang Tanding di Lapangan Tarkam

 

Ini komentar Abdul Muis di WAG MasGibol NTT.

"Menyedihkan..ganti pengurus kunci majunya sepakbola ntt..Ini soal,,, masalahnya ini mempertaruhkan wajah NTT di dunia persepakbolaan,,, gimana ana2/regenerasi mau bagus sedangkan infastruktur tidak jelas seperti ini piala Gubernur setara Eltari harusnya lebih baik dari Tuan rumah Ende," Ilman Madjid ikut menambahkan.

"Kalau untuk ajak seperti ini, ada Anggaran khusus untuk lapangan kh? Kalau ada berarti terlalu sampai pilih lapangan begini," kata Habibie Johar, MasGibol dari Ende.

"Klo stadion oipoi d renov ya pindah saja. Kenpa harus malu kalo maen d kabupaten. Toh d sana stadion lebih bagus dan layak," kata Saleh Sagran bacaleg Partai Gerindra Kota Kupang Dapil Oebobo.

"Snd Ada Lapangan Na buat di atambua sa bae... Lapangan Bintang Timur Pas tuh bisa maen malam juga," kata Yanto Jalil.

"Bkn apa2 tpi kalo mdl bgni lbh baik main di oekbti sa...sewa tnda 1 psng dngn kursi 15 ju sd bsa lai kow????... Itu komentar Mese Nubatonis, MasGibol dari Kabupaten Kupang. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved