Berita Kota Kupang

Pemerintah Kota Kupang Dapat Dukungan Legitimasi Dewan untuk Program 5 Tahun

aspek politik keputusan yang diambil dalam sidang I, pemkot telah mendapat dukungan dan legitimasi dewan untuk pelaksanaan program 5 tahun ke depan

Pemerintah Kota Kupang Dapat Dukungan Legitimasi Dewan untuk Program 5 Tahun
pos kupang.com, maria ae toda
Ketua DPRD kota Kupang Yeskiel Loudoe saat menyerahkan hasil sidang I tahun 2018 pada Walikota Kupang Jefri Riwu Kore di Kantor DPRD Kota Kupang Senin (9/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG- Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dengan yakin mengatakan Pemerintah Kota Kupang sudah mendapat dukungan dan legitimasi dari dewan untuk program pembangunan Kota Kupang dalam 5 tahun mendatang. Hal ini diungkapkannya dalam sambutan penutupan Masa sidang I dan.pembukaan masa sidang II DPRD Kota Kupang Senin (9/7/2018).

" Kalau dilihat dari aspek politik keputusan yang diambil dalam sidang I, pemkot telah mendapat dukungan dan juga legitimasi dari dewan untuk pelaksanaan program 5 tahun kedepan," ujarnya.

Jefri mengatakan adanya komitmen bersama antara Pemkot dan DPRD Kota Kupang menjadi kunci lancarnya masa sidang I dan juga kunci keberhasilan yang akan menuntun Pemkot dan DPRD Kota menjalani tugas yang semakin kompleks demi masyarakat Kota Kupang.

Ditetapkannya Ranperda menjadi Perda merupakan landasan utama pembangunan di Kota Kupang dalam 5 tahun kedepan tentunya menurut Jefri tidak terlepas dari segala saran yang membangun dari DPrD Kota Kupang.

Pihaknya akan betul-betul memperhatikan segala poin yang disampaikan DPRD Kota Kupang sebagai bahan evaluasi agar pembangunan yang berjalan di Kora Kupang bisa berjalan dengan baik.

" Hal ini dapat terjadi berkat adanya komunikasi yang baik antara pemerintah dan dewan dan juga wujud kemitraan eksekutif dan Legislatif. Kami akan memperhatikan semua aspek dalam pelaksanaan APBD yaitu aspek akuntabilitas dan juga transparansi," pungkasnya. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help