Berita TTS

Bupati TTS Paul Mella Beri Ucapan Selamat Paket Tahun-Konay

Bupati TTS terpilih periode 2019-2024, Epy Tahun mengaku sudah mendapat ucapan selamat dari Bupati TTS, Ir. Paul Mella beberapa waktu lalu

Bupati TTS Paul Mella Beri Ucapan Selamat Paket Tahun-Konay
pos kupang.com, dion kota
Bupati TTS terpilih, Epy Tahun ‎ sedang menyapa para anggota PPK yang menghadiri rapat pleno penetapan hasil tingkat kabupaten TTS di GOR Nekmese 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Bupati TTS terpilih periode 2019-2024, Epy Tahun mengaku sudah mendapat ucapan selamat dari Bupati TTS, Ir. Paul Mella beberapa waktu lalu melalui sambungan telepon seluler. Dalam percakapan , Bupati Paul Mella mengucapkan selamat datang pemimpin baru TTS.

Selain Bupati Mella, paket Lakapu-Mella dan Ampera - Tanaem juga sudah memberikan ucapan selamat. Bupati TTS terpilih, Epy Tahun mengatakan, siap merangkul semua pihak untuk bergandengan tangan membangun kabupaten TTS. Dirinya bahkan menegaskan siap mengadopsi program paket lain jika program tersebut dirasa memiliki dampak yang besar untuk memajukan kabupaten TTS.

" Pak Bupati sudah telepon dan berikan ucapan selamat. Pak Johannes Lakapu, pak Ampera Seke Selan dan pak Yaan Tanaem juga sudah ucapan selamat. Saya undang mereka main-main ke rumah tetapi katanya belum sempat karena masih ada kesibukan lain. Saya ingin tegaskan, saya dan pak Army siap mengadopsi setiap program paket lain jika dirasa program tersebut sangat bermanfaat," ungkapnya kepada pos kupang, Senin ( 9/7/2018) di kediamannya.

Bupati terpilih, Epy Tahun yang dimintai komentarnya jika paket Naitboho - Kase mengajukan sengketa hasil Pilbup TTS ke MK mengatakan, hal tersebut merupakan hak dari paket Naitboho - Kase dan dirinya menghormati langkah tersebut. Dirinya menegaskan, kemenangan yang diraih paket Tahun-Konay tanpa melakukan suatu tindakan curang. Namun, dirinya tidak membantah jika pelaksanaan Pilkada lalu masih ditemukan kekurangan dari sisi penyelenggaraannya.

" Kalau mau ke MK silakan itu hak setiap warga negera, tetapi saya ingin tegaskan kami (paket Tahun-Konay) tidak pernah berbuat kecurangan. Kalau dari sisi penyelenggara masih ditemukan adanya kekurangan di sana sini, itu masih kita maklumkan," sebutnya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help