Berita Lembata

Abdul Karim Buat Surat Pernyataan Depan Penyidik Polres Lembata

Abdul Karim Boli bersama tujuh oknum warga Lewotolok yang diamankan di.Mapolres Lembata sejak Jumat (6/7/2018) malam, membuat pernyataan sikap

Abdul Karim Buat Surat Pernyataan Depan Penyidik Polres Lembata
pos kupang.com, frans krowin
8 Warga Lewotolok yang diamankan di Mapolres Lembata sedang membuat pernyataan, Minggu (8/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Abdul Karim Boli bersama tujuh oknum warga Lewotolok yang diamankan di.Mapolres Lembata sejak Jumat (6/7/2018) malam, membuat pernyataan sikap yang menerangkan bahwa mereka tidak akan mengulangi perbuatannya, menghalang-halangi program pemerintah dalam membangun daerah tersebut.

Pernyataan sikap itu dibuat di Mapolres Lembata kemudian ditandatangani bersama-sama. Diperoleh informasi, selain berjanji tidak mengulangi perbuatan itu, warga juga dikenakan sanski wajib lapor yakni dua kali seminggu. Warga wajib lapor setiap Senin dan Kamis setiap minggu.

Sementara itu, Abdul Karim Boli yang sebelumnya dipanggil ke ruangan Kapolres AKBP Janes Simamora dan bertemu Wakil Bupati (Wabup) Lembata, Thomas Ola Langoday telah keluar dari ruangan tersebut.

Kepada Pos Kupang.Com, Karim mengatakan, saat.bertemu Kapolres Janes dan Wabup Thomas, ia mendapat arahan agar setelah kembali ke masyarakat, ia dan teman-temannya diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya seperti yang telah dilakukan pada Jumat (6/7/2018) petang.

"Tadi saya dipesan seperti itu. Saya juga berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan itu," ujar Karim kepada Pos Kupang.Com di polres setempat, Minggu (8/7/2018) malam.

Disaksikan Pos Kupang.Com, setelah bertemu Kapolres Janes dan Wabup Thomas, Karim cs lantas membuat surat pernyataan kemudian menandatangani surat pernyataan di ruangan penyidik Lembata'>Polres Lembata. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved