Pilkada Serentak 2018

KPU NTT Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pilgub

KPU NTT menggelar pleno rekapitulasi perolehan suara pilgub NTT. Pleno ini dilakukan setelah pleno di tingkat kabupaten dan kota.

KPU NTT Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pilgub
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Suasana rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara pilgub NTT tingkat Provinsi NTT di Aula Kantor KPU NTT, Sabtu (7/7/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - KPU NTT menggelar pleno rekapitulasi perolehan suara pilgub NTT. Pleno ini dilakukan setelah pleno di tingkat kabupaten dan kota.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Sabtu (7/7/2018), sekitar pukul 16:00 wita, para komisioner KPU dari sejumlah kabupaten dan kota sudah berada di Aula Kantor KPU NTT.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan Mars Pemilu, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan pleno oleh Ketua KPU NTT, Maryanti Luturmas Adoe.

Baca: Luar Biasa! Demi Akreditasi, ASN Puskesmas Camplong Rela Patungan Gaji

Hadit Ketua Bawaslu NTT, Thomas Mauritius Djawa, sejumlah ketua Panwaskab kabupaten dan kota.

Dalam sambutan, Maryanti mengatakan, beberapa tahapan sudah dilakukan sejak peluncuran pada Oktober 2017, dan setiap tahapan dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Meski ada riak tapi itu wajar, dan semua tahapan berjalan dengan kondusif," kata Maryanti.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada paslon dan tim serta parpol. Bahkan, terlaksananya setiap tahapan karena kerja sama semua pihak yang terlibat seperti Bawaslu dan jajaran, pihak keamanan, TNI, Polri dan media masa.

Dikatakan, pleno di tingkat KPU Provinsi NTT. Pleno ini akan berlangsung pada tanggal 7 Juli - 9 Juli 2018 mendatang. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help