Berita Kabupaten Lembata

Penyidik Minta Keterangan Korban Dugaan Perkosaan

penyidik Polres Lembata telah meminta keterangan YKL, korban tindak pidana kasus dugaan pemerkosaan dilakukan tiga oknum pemuda tanggung

Penyidik Minta Keterangan Korban Dugaan Perkosaan
pos kupang.com, frans krowin
Kasat Reskri Polres Lembata, Iptu Yohanis Wila Mira (kiri) saat bersama Kapolsek Nubatukan, Ipda Aloysius Langoday (kanan). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS KUPANG.COM, LEWOLEBA -- Aparat penyidik Polres Lembata telah meminta keterangan YKL, korban tindak pidana kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh tiga oknum pemuda tanggung di Lewoleba.

Selain telah diperiksa, korban juga sudah menujukkan lokasi kejadian saat dirinya digilir tiga oknum pemuda yang biasa disapa Boleng, Miku dan Syamsudin.

"Penyidik sudah meminta keterangan korban dan terjun ke tempat kejadian perkara. Polisi juga sudah menangkap seorang oknum pelaku dan menjebloskannya ke sel. Saat ini polisi juga masih mengejar dua oknum lainnya."

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Lembata, Iptu Yohanis Wila Mira, ketika dihubungi Pos Kupang.Com melalui telepon selulernya, Jumat (6/7/2018). Saat dihubungi, Wila Mira sedang bertugas ke desa.

Dia menyebutkan, kasus pemerkosaan tersebut kini sedang ditangani intensif. Salah seorang oknum pelaku yang telah ditangkap, sudah diperiksa. Dalam pemeriksaan tersebut, yang bersangkutan telah mengakui perbuatannya.

Atas keterangan oknum pelaku tersebut, lanjut Wila Mira, pihaknya mendapat informasi baru tentang dua nama oknum lain yang diduga turut terlibat dalam tindakan melawan hukum tersebut. Dua oknum itu punya peran besar dalam kasus lendir yang menimpa gadis belia penyandang disabilitas tersebut. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved