Berita Regional

Satu Anggota Polisi Terluka akibat Tawuran

Seorang anggota polisi terluka akibat tawuran yang terjadi antara kelompok pemuda Jembatan Besi Tambora dan Semeru Grogol Tanjung Duren

Satu Anggota Polisi Terluka akibat Tawuran
Warta Kota
ilustrasi tawuran 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Seorang anggota polisi terluka akibat tawuran yang terjadi antara kelompok pemuda Jembatan Besi Tambora dan Semeru Grogol Tanjung Duren di depan Season City, Jakarta Barat, pada Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.

"Tawuran tersebut mengakibatkan satu anggota Polsek Tambora, Bripka Kaspon Yotron Gurning mengalami luka di pelipis kanan akibat lemparan batu," kata Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, dalam keterangannya, Kamis (5/7/2018).

Baca: KPK Geledah 8 Lokasi Terkait OTT di Tulungagung dan Blitar

Iver mengatakan, anggotanya tersebut telah mendapatkan perawatan medis. "Kami sudah membawa korban luka akibat tawuran untuk mendapatkan perawatan medis," ujar dia.

Polisi sebelumnya menangkap 9 pelaku tawuran, masing-masing pelaku berinisial AK (17), YS (23), S (45), AM (19), ZF (14), S alias A (14), C (35), S alias T (19), dan DF (20).

Dari tangan para pelaku, polisi menyita barang bukti di antaranya 4 buah parang, 5 buah celurit, 7 buah bambu runcing, narkoba jenis ganja dan bong yang merupakan alat hisap sabu. Para pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Tambora.

"Sampai saat ini operasi penangkapan terhadap para pelaku tawuran terus berlanjut untuk memberikan efek jera bagi para pelaku kekerasan, termasuk terhadap para preman atau begal lainnya yang selama ini sangat meresahkan masyarakat," ujar Iver. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved