Berita Kabupaten Belu

Satgas Pos Dafala Beri Bantuan Buat Warga Prestasi

TNI memberikan bantuan sembako bagi Yosep berupa beras dua karung berisikan 15 kilogram.

Satgas Pos Dafala Beri Bantuan Buat Warga Prestasi
ISTIMEWA
Pos Satgas Dafala memberikan bantuan sembako kepada Yosep, seorang pemuda yang prestasi di bidang tinju.

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Seorang pemuda asal Desa Dafala, KecamatanTasifeto Timur, Kabupaten Belu bernama Yosep (18) mendapat bantuan sembako dari Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY. Yosep mendapat sembako sebagai apresiasi dari TNI karena dinilai berprestasi dalam olahraga tinju.

Yosep yang adalah pelajar SMA Negeri 2 Atambua ini mendapat juara tiga tinju pada Pekan Olah Raga Pelajar Nasional tahun 2017 yang dilaksanakan di Kupang.

Atas prestasinya, TNI memberikan bantuan sembako bagi Yosep berupa beras dua karung berisikan 15 kilogram.

Danpos Dafala melalui Wadan Pos, Serda Pande Made Ariastriawan kepada Pos Kupang.Com, Kamis (5/7/2018) mengatakan, salah satu program dari Pos Dafala Kipur III adalah memberi apresiasi kepada masyarakat Dafala yang memiliki prestasi. Hal itu sejalan dengan pesan Dansatgas Pamtas Myr Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP.

Setelah anggota Pos Dafala menjajaki warga yang berprestasi, TNI menemukan seorang pemuda bernama Yosep yang masih di bangku SMA. Yosep memiliki prestasi di bidang olahraga tinju.

Atas prestasi itu, Pos Dafala memberikan bantuan sembako sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi bagi Yosep untuk meningkatkan prestasinya. Bantuan diserahkan Wadan Pos Dafala Serda Pande Made Ariastriawan dan Pratu David da Silva.

Dansatgas Pamtas Mayor (Inf) I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP melalui Dankipur III Kpt Inf Jamrizal, S.Pd menyampaikan, bantuan tersebut merupakan upaya dari Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/ PSY untuk memberi semangat dan motivasi kepada masyarakat perbatasan agar dapat berprestasi, terutama pemuda di Desa Dafala.

Yosep menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/ PSY yang telah memberikan semangat dan motivasi untuk meningkatkan prestasi. Apalagi cita-citanya menjadi seorang TNI. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved