Berita Kabupaten Kupang

Pleno Rekapitulasi Hasil Pilkada Dihadiri Satu Paslon

Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pilkada Kabupaten Kupang dan Pilgub NTT secara resmi dibuka Ketua KPU Kabupaten Kupang

Pleno Rekapitulasi Hasil Pilkada Dihadiri Satu Paslon
POS KUPANG/EDY HAYON
Paslon Korinus Masneno-Jerry Manafe atau Paket Komitmen berada pada barisan depan undangan mengikuti rapat pleno, Kamis (5/7/2018) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM I NAIBONAT--Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pilkada Kabupaten Kupang dan Pilgub NTT secara resmi dibuka Ketua KPU Kabupaten Kupang, Hans Ch Louk.

Pleno yang dipusatkan di Aula Gereja Elim Naibonat ini hanya dihadiri satu pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kupang nomor urut 2, Korinus Masneno dan Jerry Manafe.

Pantauan POS KUPANG.COM, Kamis (5/7/2018), pembukaan rapat pleno dibuka Hans Louk tepat pukul 10.00 Wita.

Sebelum para undangan yang masuk ke ruangan pleno selain mendaftarkan diri di pintu masuk, juga mendapat pemeriksaan setiap barang bawaan para undangan oleh petugas Polres Kupang.

Hans Louk menyampaikan profisiat terhadap kehadiran para undangan rapat pleno. Dirinya salut dengan penyelenggaraan pilkada dan pilgub di daerah ini berjalan aman,lancar dan damai. Untuk itu diharapkan agar pelaksanaan pleno dapat dijaga dengan baik sampai pada akhir pleno.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved