Berita Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018: Jadwal & Live Trans TV Laga Perdana 8 Besar Uruguay vs Prancis

Delapan tim yang memastikan lolos ke perempat final di Piala Dunia 2018 ini ternyata tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7

Piala Dunia 2018: Jadwal & Live Trans TV Laga Perdana 8 Besar Uruguay vs Prancis
(FRANCK FIFE / AFP)
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe merayakan golnya setelah mencetak gol ketiga mereka pada putaran 16 besar Piala Dunia Rusia 168 pertandingan sepak bola antara Prancis dan Argentina di Kazan Arena di Kazan (30 Juni 2018). 

POS-KUPANG.COM - Makin seru dan rugi nggak nonton! Ayo tonton siaran langsung (live) TransTV dan Trans7 babak 8 besar Piala Dunia 2018 dimulai Jumat (6/7/2018).

Delapan tim yang memastikan lolos ke perempat final di Piala Dunia 2018 ini ternyata tidak ditayangkan situs Trans TV dan Trans 7.

Namun melalui link live streaming kamu bisa menonton aksi Uruguay, Prancis, Brasil, Belgia, Swedia, Inggris, Russia dan Kroasia yang lolos 8 besar Piala Dunia 2018 yaitu melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel.

Baca: Warga Bukit Wairinding Sumba Timur Cari Air Bersih Sejauh 1 Kilometer

Baca: Dekan Cup FST Undana, Ajang Mempererat Kebersamaan Antar Mahasiswa

poskupangcom
instagram.com/poskupangcom

Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com dan totalsportek.com.

Piala Dunia 2018 telah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak 16 besar pada Selasa (3/7/2018) atau Rabu dini hari WIB. Delapan negara yang bakal tampil di perempat final telah dipastikan.

Ke-8 negara tersebut adalah Prancis, Uruguay, Rusia, Kroasia, Brasil, Belgia, Swedia, dan Inggris.

Seiring kegagalan Jepang dan Meksiko, maka dipastikan babak perempat final Piala Dunia 2018 hanya berisikan para wakil dari Eropa (UEFA) dan Amerika Selatan (Conmebol).

Baca: Mandalika International Marathon Meriahkan HUT Ke-73 TNI

Baca: Hari Ini KPU Nagekeo Adakan Rekapitulasi Suara Pilbub dan Pilgub NTT

Edinson Cavani usai mencetak gol perdana untuk Uruguay saat melawan Portugal, skor 1-0.
Edinson Cavani usai mencetak gol perdana untuk Uruguay saat melawan Portugal, skor 1-0. (Reuters)

Eropa mengirim enam wakil, yaitu Prancis, Belgia, Swedia, Inggris, Rusia, dan Krosia. Sementara kontingen Amerika Selatan hanya diwakili dua tim, yakni Uruguay dan Brasil.

Pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 ini akan diawali dengan pertarungan dua juara dunia, yaitu Uruguay kontra Prancis yang bakal digelar di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

Uruguay yang terakhir kali menjadi juara pada Piala Dunia 1950 tentu bakal tampil habis-habisan untuk menuntaskan dahaga gelar juara yang sudah mereka tunggu selama 68 tahun.

Baca: Hari Pertama Pendaftaran Bacaleg Parpol Belum Ada Yang Mendaftar

Baca: BERITA TERPOPULER-Ramalan Zodiak, Bocoran Tes CPNS Hingga

poskupangcom
instagram.com/poskupangcom

Sementara Prancis yang bermodalkan para pemain bertalenta di setiap lini juga memiliki peluang besar untuk melangkah ke semifinal.

Halaman
1234
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved